Beranda Nasional KPU Majalengka Menerima Pengajuan Bacaleg PSI

KPU Majalengka Menerima Pengajuan Bacaleg PSI

98
0

MAJALENGKA (pelitaindo.news) – Menghadapi Pemilu Legislatif yang digelar 14 Februari 2024 mendatang, DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Majalengka mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) nya ke KPUD di Jl. Gerakan Koperasi No.18 Majalengka, Sabtu (13/5/2023).

Pengajuan berkas Bacaleg DPRD Majalengka dari PSI diterima langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Agus Suhada dan Wakil Ketua beserta jajarannya.

Ketua KPU Majalengka dalam sambutannya mengatakan, kehadiran PSI ke KPU Kabupaten Majalengka untuk mendaftarkan bakal calon legislatif untuk Pemilu tahun 2024. Partai PSI yang mendaftarkan mayoritas dari kalangan milenial atau kaum muda. “Makanya tak heran jika didatangi dari berbagai elemen anak muda,” tuturnya.

Menurutnya, pengajuan Bacaleg ini merupakan tahapan penting dalam membangun representasi politik yang kuat dan berkualitas di Kabupaten Majalengka.

Ketua DPD PSI Majalengka Ibun Bunyanudin mengatakan, untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang PSI Majalengka sudah mendaftarkan 19 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) berkualitas dengan latarbelakang yang beragam. Mereka adalah para calon yang mampu dan dapat membawa perubahan pada iklim demokrasi politik di Kabupaten Majalengka khusunya.

Ibun pun optimis PSI Kabupaten Majalengka bisa meraih target sesuai yang sudah direncanakan.

“Sebagai partai anti korupsi dan anti-intoleransi, PSI yang kiprahnya sudah dapat dirasakan oleh masyarakat, kami siap bersaing dan mensukseskan Pemilu 2024,” ujarnya.

“Strategi kita pada 2024 para bacaleg ini akan turun ke masyarakat untuk membantu secara ikhlas dan membaur,” pungkasnya. *(Elisa Nurasri)

Artikel KPU Majalengka Menerima Pengajuan Bacaleg PSI pertama kali tampil pada pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.