Beranda Nusantara Ketua PW DMI Jateng Kukuhkan PD DMI Kab Brebes Masa Khidmat 2024...

Ketua PW DMI Jateng Kukuhkan PD DMI Kab Brebes Masa Khidmat 2024 – 2029

16
0

BREBES (pelitaindo.news) – Bertempat di aula masjid Al Ittihad Jatibarang pada hari Rabu, 3 Juli 2024, jajaran pengurus PD Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kab Brebes dikukuhkan oleh Prof DR Ahmad Rofiq, MA selaku Ketua PW DMI Jateng. Kegiatan yang dirangkai dengan Rakerda dihadiri oleh seluruh Pengurus PD DMI Kab Brebes dan delegasi dari PC DMI Kecamatan sebanyak 3 orang (Ketua, Sekretaris dan Bendahara).

“Selamat dan sukses untuk PD DMI Kab Brebes yang sudah bergerak dengan luar biasa. Beritanya sudah terdengar beberapa Minggu yang lalu. Semoga DMI Brebes semakin maju dan bisa bersinergi dengan dengan Kementerian Agama, Pemda dan Baznas,” kata Prof DR Ahmad Rofiq saat memberikan sambutan selaku Ketua PW DMI Jateng.

Menurut Prof DR Rofik, Kab Brebes memilki potensi yang sangat besar untuk mengembangkan semangat keberagaman melalui masjid. Oleh karena itu kerja sama dan kemitraan DMI di Kab Brebes akan menjadi kekuatan untuk menjadikan masjid Brebes makmur dan bisa memakmurkan masyarakat.

Ketua DMI Jawa Tengah juga berharap agar masjid di Brebes mengkampanyekan masjid ramah anak dan ramah perempuan. “Mari kita wujudkan masjid di Brebes yang ramah anak dan perempuan serta ramah disabilitas. Ini menjadi bagian dari ikhtiar masjid dalam membangun peradaban umat,” imbuh Prof Dr Rofik.

Pelantikan dan Rakerda PD DMI Brebes dihadiri oleh Pj Bupati Brebes yang diwakili Staf Ahli Bupati, Bapak Supriyadi yang menyampaikan sambutan tertulis. Hadir juga dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Kemenag Kab Brebes, Dr H Abdul Wahab, M.Si., H. Musyaffa, Lc selaku Ketua Fraksi PKB DPRD Kab Brebes sekaligus Caleg terpilih DPRD Jawa Tengah.

Beberapa jajaran Mustasyar dan Dewan Pakar DMI Kab Brebes juga hadir antara lain KH Akhmad Zairukhi Al Khafid, Ibu Caridah, M.Pd, Hj Tuti Nur Khayati, MA, Hj Nahdiyatun dan Drs H Ma’mun. Jajaran anggota bidang yang hadir dalam kesempatan tersebut, Hj Nafisatul Khoiriyah, Ali Fauzan, Abdul Kharis dan Ketua serta Sekretaris bidang pada jajaran PD DMI Kab Brebes. *(Red)

www.youtube.com/@anas-aswaja

The post Ketua PW DMI Jateng Kukuhkan PD DMI Kab Brebes Masa Khidmat 2024 – 2029 first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.