Beranda TNI-POLRI Kasat Lantas Polres Majalengka Paparkan Melalui TWG Pam Arus Mudik dan Balik...

Kasat Lantas Polres Majalengka Paparkan Melalui TWG Pam Arus Mudik dan Balik Lebaran 2023 Pada Anggotanya

124
0

MAJALENGKA (pelitaindo.news) – Menjelang pelaksanaan pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023, Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman memberikan Pemaparan Kegiatan melalui Tectical Wall Game (TWG) Pengamanan Arus mudik dan balik Lebaran 2023 di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Minggu (16/4/2023).

Kegiatan TWG ini dibuka dan dipaparkan langsung oleh Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman.

“Melalui TWG ini anggota diberikan pemahaman cara bertindak apabila One Way di Jalur Tol serta Rekayasa di Jalur Arteri, Kanalisasi di Chevron Tol maupun Contra Flow dalam pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2023,” tutur Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kasat Lantas AKP Ngadiman.

Ia juga menuturkan, dengan kegiatan ini agar anggota paham akan rekayasa lalu lintas diruas jalan tol, arteri, lokasi wisata. “Selain itu, guna memperlancar arus lalin dan menurunkan jumlah fatalitas korban laka lantas dalam ops Ketupat Lodaya 2023,” ungkapnya.

Ia juga memberikan arahan dan motivasi kepada anggotanya dalam melaksanakan tugasnya, kemudian menekankan agar dalam pelaksanaan tugas selalu memperhatikan SOP (Standar operasional prosedur) supaya dalam pelaksanaan tugas bisa berjalan sesuai dengan tupoksinya masing-masing. (Red)

The post Kasat Lantas Polres Majalengka Paparkan Melalui TWG Pam Arus Mudik dan Balik Lebaran 2023 Pada Anggotanya first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.