Home Priangan Timur Kapolres Cek Gebyar Vaksinasi Merdeka di Polsek Tanjungsari

Kapolres Cek Gebyar Vaksinasi Merdeka di Polsek Tanjungsari

0

Sumedang, Mediasakti.id – Kapolres Sumedang Akbp. Eko Prasetyo menyampaikan pelaksanaan Vaksinasi Merdeka saat ini dilaksanakan di 3 titik yaitu di Polres Sumedang, Tomo dan Tanjungsari. Rabu (22/09/2021 ).

Kapolres Sumedang siang ini mengecek salah satu titik Vaksinasi massal yang dilakukan oleh Polres Sumedang di Polsek Tanjungsari. “Kami dapat memahami bahwa pelaksanaannya dilakukan oleh banyak relawan vaksinator, sehingga tentunya jasa mereka dalam masyarakat perlu kita apresiasi dengan semampu kami,” ucapnya.

“Kami datang dari Polres Sumedang untuk memberikan sedikit bantuan sekedar menambah semangat dari Tim Vaksinator tersebut,” tambahnya.

Eko Prasetyo menambahkan, “Apa yang menjadi tujuannya adalah semoga Herd Immunity di tanjungsari pada khususnya dan di Sumedang pada umumnya dapat segera tercapai pada tahun ini,” sambungnya.

Ia pun berharap dukungan dari masyarakat agar Pandemi dapat segera teratasi. “Saya kira kepada masyarakat mohon dukung Program Pemerintah ini agar situasi pandemi ini dapat berubah menjadi endemi di mana kemudian kita dapat beraktivitas seperti biasa namun tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat,” pungkasnya.
(Red)

NO COMMENTS

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version