Beranda Aneka Info Hindari Tabrakan dengan Sepeda Motor, Mobil Pengunjung Wisata Ciwidey Masuk Parit

Hindari Tabrakan dengan Sepeda Motor, Mobil Pengunjung Wisata Ciwidey Masuk Parit

31
0

BANDUNG (pelitaindo.news) – Diduga menghindari terjadinya tabrakan, Mobil Suzuki XL7, berwarna hitam dengan Nomor Polisi (F 1725 YS) terperosok parit di Jalan Raya Ciwidey – Rancabali Kabupaten Bandung, Minggu, 31 Desember 2023.

Akibat kejadian tersebut jalan raya ciwidey-Rancabali Desa Alamendah Barutunggul, sementara itu, ditutup buka oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung.

“Ditutup buka dulu demi menghindari kemacetan total,” kata salah seorang petugas Dishub Kabupaten Bandung saat ditanya Media di lokasi.

Sementara itu, menurut seorang pria yang mengaku pengemudi sekaligus pemilik mobil, dirinya mengaku saat ditanya di lokasi kejadian. “Karena saya tidak tahu ada parit, saat menghindari terjadinya tabrakan dengan pengendara motor, akhirnya mobil saya terperosok,” katanya.

Selanjutnya Dia mengaku, “Saya tadi dari arah bandang menuju Cianjur dan saya membawa penumpang enam orang, satu wanita dan lima orang laki-laki,” imbuhnya.

Sementara itu, didapatnya keterangan dari salah seorang saksi mata, sebut saja (TJ), yang sehari – harinya berjualan tidak jauh dari lokasi tersebut itu, mengatakan. “Mobil terperosok sekitar jam 15:30 WIB, ketika saya sedang berjualan, kemudian saya bersama warga yang lainya segera membantunya,” kata TJ, di lokasi saat ditanya.

Dalam insiden kejadian tersebut, tidak mengakibatkan korban jiwa maupun luka-luka. Dan terlihat satu unit mobil derek, yang tidak membutuhkan waktu lama dan tidak mengalami kesulitan berhasil mengevakuasinya. *(Uus -Cies)

Editor : Elisa Nurasri The post Hindari Tabrakan dengan Sepeda Motor, Mobil Pengunjung Wisata Ciwidey Masuk Parit first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.