Beranda Nusantara Buaya Putih Cinta Papua, Stabilkan Roda Ekonomi Masyarakat Dengan Borong Hasil Tani

Buaya Putih Cinta Papua, Stabilkan Roda Ekonomi Masyarakat Dengan Borong Hasil Tani

17
0

PAPUA (pelitaindo.news) – Satgas Mobile Yonif 323 Kostrad menggelar kegiatan ROSITA (Borong Hasil Tani) di Distrik Ilaga, Kampung Kago, sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat Papua, Senin kemarin (24/06/2024).

Pasiter Satgas Letda Chk Dani menyampaikan bahwa kegiatan borong hasil tani ini di lakukan oleh Seluruh Jajaran Satgas Yonif 323, di mana para prajurit didorong untuk membeli langsung hasil pertanian masyarakat tanpa melakukan tawar-menawar harga.

“Kegiatan yang kami laksanakan ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap petani lokal dan juga wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, Dengan membeli hasil tani mereka, kita membantu meningkatkan pendapatan para petani dan menggerakkan Roda Ekonomi agar cepat berputar,” ungkapnya.

Salah satu Mama Papua bernama Yance (45), yang berjualan hasil Tani nya merasa dihargai dan diperhatikan oleh kehadiran TNI “Kami sangat berterima kasih kepada Satgas Yonif 323 Buaya Putih, Ini sangat membantu, terutama di masa panen seperti sekarang, sebelum ada anak-anak dari Pos Satgas 323 Hasil Panen kami Tidak habis dan Busuk, sekarang Jadi cepat Habis karena di beli Anak-Anak semua dari Pos Satgas 323, Terimakasih Anak,” ungkapnya. (Sumber: Pen Satgas Mobile Yonif 323)

The post Buaya Putih Cinta Papua, Stabilkan Roda Ekonomi Masyarakat Dengan Borong Hasil Tani first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.