Beranda Hukum & Kriminalitas Bos Miras dan Warem Ancam Wartawan

Bos Miras dan Warem Ancam Wartawan

114
0

KAB. CIREBON (pelitaindo.news) – Sebelum tayangnya pemberitaan terkait warung miras milik TB, dan warem (Warung Remang-remang) atau cafe di wilayah Hukum Polsek Gempol Polresta Cirebon, pemilik warung miras TB melalui chatting what’s app mengatakan bahwa akan mendatangkan ormas ke kantor redaksi dengan alasan yang tidak jelas, Selasa (4/4/2023).

Dalam chatting what’s app nya TB pemilik warung miras di wilayah Gempol yang tidak menjawab pertanyaan team liputan kenapa warung miras miliknya bisa beroperasi di bulan Ramadhan justru malah membalas dengan pertanyaan “Dari media mana kamu, aku ga butuh KTA mu, dimana Kantor redaksi mu Biar nanti PP yang maju ke kantor redaksi mu terimakasih”.

“Jangan ganggu makan saya, saya cari kamu, ayo ketemu dimana, polisi bisa kamu gertak, ormas jangan kamu gertak ya”.

Selain kata-kata tersebut diatas TB juga mengatakan bahwa “Udah saya sebarkan photo ini (photo profil pimpinan Redaksi Media Online penajournalis.com Asep NS) di Aljabar dan PP”.

Selain TB, Kanit Reskrim Polsek Gempol Aiptu Usman melalui sambungan telepon WhatsApp mengatakan, “Terkait warung miras TB dan warung remang-remang atau cafe itu mereka kucing-kucingan, saya akan coba bertindak tegas ke mereka, dikarenakan sebelumnya sudah kami berikan himbauan dan peringatkan”.

“Kami ucapkan banyak terimakasih atas informasinya, dan secepatnya akan kami tindaklanjuti dengan mendatangi mereka dan kembali menghimbau serta memperingatkan mereka,” pungkasnya.

Team liputan merasa heran seberapa besar power TB hingga akan benturkan Ormas dengan media yang tupoksi nya menginformasikan temuan di lapangan. Team liputan pun akan mencoba meminta statement dari para petinggi ormas yang disebutkan oleh TB. *(Team Liputan/Asep NS)

The post Bos Miras dan Warem Ancam Wartawan first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.