Beranda Ekonomi & Wirausaha 652 KPM di Desa Tegalgirang Menerima Bantuan Beras 10 Kg

652 KPM di Desa Tegalgirang Menerima Bantuan Beras 10 Kg

16
0

INDRAMAYU (Pelitaindo.news) – Pemerintah Desa Tegalgirang kecamatan Bangodua Kabupaten Indramayu Jawa Barat telah menyalurkan Bantuan Sosial Cadangan Beras Pemerintah (CBP) berupa beras 10 Kg alokasi bulan Juni 2024 pada Jumat (21/06/24) di aula Balai Desa Tegalgirang. Tercatat 652 KPM (Keluarga Penerimaan Manfaat) menerima bantuan ini. Semoga dengan adanya bantuan tersebut bermanfaat bagi penerima bantuan.

Salah satu mitra pemerintah untuk penyaluran bantuan pangan cadangan adalah PT Pos Indonesia. Pada 2024, ini mendapatkan alokasi penyaluran di 8 Desa se-kecamatan Bangodua, penerima bantuan pangan (PBP) per bulan.

Sekmat Bangodua Yayan Tefianty, SE, memonitoring penyaluran bantuan beras Pemerintah di kantor Kuwu Desa Tegalgirang.

“Dalam hal ini, saya sampaikan kondisi beras yang disalurkan dalam kondisi dan kualitas bagus, tidak remuk dan tidak bau apek, dengan kualitas medium, ini sangat layak untuk dikonsumsi,” sembari secara simbolis memberikan beras ke KPM terang Sekmat Bangodua Yayan Tefianty.

“Saya ucapkan terimakasih kasih kepada ibu Bupati Indramayu, dengan adanya bantuan beras ini dan juga pemerintah pusat yang sudah menggulirkan program bantuan pangan ini,” tambahnya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina yang dengan atas kewenangannya lah bantuan beras untuk masyarakat kami bisa dengan baik tersalurkan,” terangnya.

Sementara itu, Kuwu Desa Tegalgirang Hajiah yang turut mendampingi kegiatan monitoring yang dilakukan oleh Sekmat Bangodua memberikan tanggapan.

“Sebanyak 652 KPM warga kami yang mendapatkan bantuan pangan nasional. Alhamdulillah, warga kami bisa terbantu kebutuhan perekonomiannya,” terang Kuwu Desa Tegalgirang Hajiah. (Prapto/Herman Tongol)

www.youtube.com/@anas-aswaja

The post 652 KPM di Desa Tegalgirang Menerima Bantuan Beras 10 Kg first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.