Beranda Jabodetabek Raih 1.703 Vote, Penyiar Radio Teman 95,3 FM Masuk Lima Besar Penyiar...

Raih 1.703 Vote, Penyiar Radio Teman 95,3 FM Masuk Lima Besar Penyiar Terfavorit di Anugerah Penyiaran KPID

124
0

Cibinong-Kabupaten Bogor, Mediasakti.id –Diamana salah satu penyiar Radio Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) milik Pemerintah Daerah, Radio Tegar Beriman (Teman) 95,3 FM, Cibinong, Rabu (27/10/2021).

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor, Mey Cresentya berhasil terpilih menjadi lima besar nominasi penyiar terfavorit dengan jumlah voting 1.703 atau sekitar 5,1% dalam perhelatan Anugerah Penyiaran Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat ke-14 tahun 2021.

Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Irwan Purnawan mengaku sangat mengapresiasi dan berharap pencapain prestasi tersebut menjadi penyemangat dan motivasi dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) untuk menjadikan Radio Teman 95,3 FM sebagai media komunikasi yang edukatif dan informatif di Kabupaten Bogor dan Jawa Barat.

“Selamat untuk Radio Teman 95,3 FM, juga untuk Mey Cresentya yang berhasil masuk di lima besar kategori penyiar radio terfavorit. Ke depan kita harus lebih baik lagi dan harus meningkatkan prestasi. Mudah-mudahan ini menjadi penyemangat untuk teman-teman semua dan menjadi kado indah di penghujung tahun 2021,” puji Irwan.

Lanjut Irwan Purnawan, mengajak untuk bersama-sama membesarkan Radio Teman 95,3 FM agar menjadi media komunikasi ternama di Kabupaten Bogor.

“Untuk teman-teman yang lain teruslah berkiprah di radio, isilah konten Radio Teman 95,3 FM dengan program-program yang  mendukung program Pemerintah agar bisa menjadi penyambung informasi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga berterima kasih kepada semua pendengar dan pecinta Radio Teman, “Teruslah menjadi pendengar kami dan jangan lupa ajak teman-teman yang lain, untuk mendengarkan Radio Teman 95,3 FM,” tambahnya.

“Terima kasih dan apresiasi untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Bogor, khususnya yang telah menyumbang vote-nya untuk Radio Teman 95,3 FM,” tandasnya.

Selanjutnya, ketua KPID Jawa Barat Adiyana Slamet, menyampaikan banyak terima kasih dan apresiasi kepada lembaga penyiaran yang telah mengirimkan karyanya.

“Dalam situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini dan banyak lembaga penyiaran dalam kondisi prihatin, tetapi semangat berkaryanya masih tetap terjaga,” kata Adiyana.

“Lembaga penyiaran tetap membawa misi untuk menyampaikan informasi yang benar, kontrol sosial dan hiburan. KPID berharap momentum Anugerah Penyiaran Jawa Barat ini mampu mendorong kualitas penyiaran yang sehat, dan secara kolaboratif dapat menyelamatkan mata dan telinga masyarakat Jawa Barat,” tuturnya.

“Untuk diketahui bahwa Ajang Anugerah Penyiaran Jawa Barat Ke-14 Tahun 2021, untuk pertama kalinya diumumkan 10 Agustus 2021, dan terbuka untuk berbagai kategori, dan masuk penjurian pada 10 Oktober 2021,” ungkapnya.

Pengumuman para juara akan dilakukan pada momen malam puncak Anugerah Penyiaran Jawa Barat ke-14 pada 2 November 2021 di Gedung Budaya Sabilulungan, Kabupaten Bandung,” tutupnya.

Jurnalis : Jon Piter/Red

Terima kasih telah membaca Mediasakti.id
Dapatkan Informasi, Inspirasi dan Insight di email kamu.

Daftarkan email

Artikel sebelumyaKapolres Majalengka Hadiri Pelepasliaran Satwa Liar di ODTWA Buper Panten Argapura
Artikel berikutnyaKoti Mahatidana MPC Gelar Apel Siaga Bencana di Subang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here