Beranda Priangan Barat Komunitas Jumat Berkah, Polres Karawang Bagikan Paket Sembako di 2 lokasi Masjid

Komunitas Jumat Berkah, Polres Karawang Bagikan Paket Sembako di 2 lokasi Masjid

109
0

Karawang, Mediasakti.id, – Jumat Berkah, Sat Lantas dan Polwan Polres Karawang bersama Komunitas bagikan bantuan sembako sekaligus edukasi tentang pentingnya menjalankan protocol kesehatan kepada masyarakat, bertempat di Masjid Miftahul Hidayah Polres Karawang dan Masjid Jamie Al-Muchtar, Dusun Krajan Desa Warungbambu Kabupaten Karawang, Jumat (29/10/2021).

Kasat Lantas Porles Karawang AKP La Ode Habibi Ade Jama menyampaikan, Jumat Berkah merupakan Selogan inovasi Karawang Berbagi Sembako Kepada Masyarakat dengan tujuan jalin silaturahmi Polri dengan masyarakat yang kurang mampu dimasa pandemi Covid-19 di Kabupaten Karawang, ujarnya.

Habibi juga menambahkan, kegiatan Jumat Berkah tersebut sekaligus melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan Serta pemberian Sembako kepada Masyarakat sebanyak 100 Paket Sembako.

“Semoga bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat bagi mereka yang menerima manfaatnya”, ungkap Habibi.

Presisi Polres Karawang ini demi melayani dan mengayomi masyarakat agar tercipta kerukunan hidup antar sesama, tutup AKP Habibi.

Kegiatan komunitas Jumat berkah berjalan dengan aman, lancar dan kondusif dengan bersinergi bersama semua pihak yang telah terlibat dalam pelaksanaannya.

Redaksi@03

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id              Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email.

Artikel sebelumyaPendemo Tolak Omnibus law Cipta Kerja dapat Surprise Sekuntum Bunga dari Kapolres
Artikel berikutnyaAS di Tankap Polisi Diduga Ngaku Anggota Densus 88 Polda Jabar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here