Beranda Jabodetabek Polres Bogor, KNPI, dan PWI Kabupaten Bogor Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19

Polres Bogor, KNPI, dan PWI Kabupaten Bogor Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19

136
0

Cibinong-Kabupaten Bogor, Mediasakti.id – Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Polres Bogor, bekerja sama dengan KNPI dan PWI Kabupaten Bogor bersama Indonesia Pasti Bisa, yang digelar di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor pada Rabu (27/10/2021) kemarin berhasil menyuntikkan vaksin Covid-19 sebanyak 595 orang.

Dari 595 orang tersebut, 211 orang mengikuti vaksinasi dosis pertama, dan sebanyak 384 mengikuti vaksinasi dosis kedua. Dalam kegiatan vaksinasi yang digelar tersebut para penerima vaksin pun terlebih dulu melewati serangkaian pemeriksaan kesehatan dari mulai suhu tubuh, tekanan darah, hingga riwayat penyakit yang diderita calon penerima vaksin.

Dari serangkaian pemeriksaan kesehatan yang dilakukan tersebut, ada sebanyak 50 orang yang gagal menerima vaksin akibat dinyatakan tidak lolos tahap pemeriksaan kesehatan.

Gerai Vaksinasi yang digelar oleh Polres Bogor ini sendiri dibuka setiap hari. Sebagai bentuk upaya untuk memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19, kepada seluruh masyarakat, baik yang berdomisili di wilayah Bogor maupun di wilayah luar Bogor.

Kapolres Bogor, AKBP Harun S.I.K., S.H. mengungkapkan “Akselerasi vaksinasi ini, yang bekerja sama dengan KNPI dan PWI Kabupaten Bogor Bersama Indonesia Pasti Bisa, merupakan wujud nyata kita dalam mendukung Pemerintah, dalam upaya percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bogor,” jelasnya.

“Yang mana saat ini, di seluruh polsek-polsek jajaran Polres Bogor ini, juga kita dirikan gerai-gerai vaksinasi, sehingga memudahkan masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi, dan tidak perlu jauh-jauh datang ke Polres Bogor ini, cukup mendatangi Polsek terdekat,” tutup Kapolres Bogor.

Jurnalis : Jon Piter/Red

Terima kasih telah membaca Mediasakti.id
Dapatkan Informasi, Inspirasi dan Insight di email kamu.

Daftarkan email

Artikel sebelumyaPembangunan Desa Wisata Harus Optimal
Artikel berikutnyaPolsek Cibinong Gagalkan Pembegalan, Ini Ulasannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here