Beranda Priangan Timur Kapolres AKBP Edwin Affandi Sambut Silaturahmi Dari PCNU di Polres Majalengka

Kapolres AKBP Edwin Affandi Sambut Silaturahmi Dari PCNU di Polres Majalengka

115
0

MajalengkaMediadakti.id,-  Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didmapingi Kasat Intelkam AKP Djonnaidi Sambut silaturahmi dari PCNU Kabupaten Majalengka diruang kerja Kapolres Majalengka, Kamis (28/10/2021).

Hadir dalam silaturahmi Ketua PCNU Kabupaten Majalengka K.H. Dedi Mulyadi, Dekretaris PCNU Ust. Mimif Miftah, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Majalengka Ahmad Cece Asfiadi, Sekretaris GP Ansor Sdr. Aan Subarnas, Ketua Rombongan /Pengurus PCNU Ust. Cecep Soleh Somantri.

Dalam silaturahmi tersebut Ketua PCNU Kabupaten Majalengka beserta dengan pengurus menyampaikan mengucapkan terimakasih atas terjalinnya silaturahmi yang sudah terjalin baik dengan pihak Kepolisian khususnya Kapolres Majalengka, semoga semakin betah di Kabupaten Majalengka dan kedepannya semakin sukses.

Rencana persiapan Muktamar Nahdlatul Ulama yaitu pemilihan Ketua PBNU yang akan diselenggarakan di Provinsi Lampung pada tanggal 23 Desember – 25 Desember 2021 dan Rencana dari PCNU Kabupaten Majalengka akan berangkat ke Lampung sebanyak 144 orang dengan menggunakan 3 (tiga) unit bus tetapi tetap akan menjalankan prokes. Ungkap Ketua PCNU Kabupaten Majalengka K.H. Dedi Mulyadi.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP menyampaikan mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Majalengka dan silaturahmi yang sudah terjalin ini jangan sampai putus disini dan harus tetap berkesinambungan.

Agar pada pelaksanaan keberangkatan PCNU Kabupaten Majalengka yang akan hadir untuk Muktamar NU ke Provinsi Lampung diprioritaskan yang sudah divaksin dan harus menjalankan prokes secara ketat. Tutup Kapolres AKBP Edwin Affandi.

Redaksi@03

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id                    Dapatkan Informasi Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email.

Artikel sebelumyaKabag Log Polres Majalengka di Dampingi Kasi Propam Pimpin Pengecekan Senpi Anggota
Artikel berikutnyaGerai Vaksin Presisi Polres Majalengka di Serbu Warga Lansia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here