Beranda Kesehatan Target Capaian 50% di Akhir Oktober DPC PDI P Garut Gencar Vaksinasi...

Target Capaian 50% di Akhir Oktober DPC PDI P Garut Gencar Vaksinasi Massal

127
0

Garut, Mediasakti.id,– DPC PDI Perjuangan Garut terus gencar melakukan gebyar Vaksin dalam rangka membantu program Pemerintah mempercepat capaian Vaksinasi sasaran target 50 persen di akhir Oktober, salah satunya gebyar Vaksin hari ini yang di gelar di Desa Sukasono, Kecamatan Dukaweuning, Kabupaten Garut.

Gebyar Vaksin atas kerjasama PDI P Garut dengan UPT Puskesmas Maripati dan Pemerintah Desa Sukasono.

Ketua DPC PDI P Garut Yuda Puja Turnawan kepada Mediasakti.id mengatatakan, “kami terus menggelar vaksinasi dibeberapa wilayah, dan kita laksanakan dalam membantu pemerintah pusat dan pemerintah daerah untuk mempercepat vaksinasi, dan kami sangat optimis di akhir Oktober ini capaian vaksinasi di kabupaten Garut mencapai angka 50 persen.

Lebih lanjut Yuda menjelaskan, “bahwa dari data yang kemaren diterima pertanggal 24 Oktober 2021 dari sasaran 1.977.000 orang warga sudah di vaksin 821.000 warga atau 41, 5% berarti tinggal 8,5% lagi dan kami pastikan akhir Oktober ini tercapai 50% bisa tercapai.

Harapan kami diakhir Oktober 2021 Garut 50% dan kembali ke level 2 dan turun ke level 1, tapi sebenarnya itu bukan tujuan utama kami, tujuan utamanya adalah mempercepat berakhirnya Pandemi Covid-19, dan semoga bisa cepat tercapai sesuai dengan harapan kita bersama”, pungkas Yuda.

Ditempat yang sama Kepala UPT Puskesmas Maripari H. Ajat Sudrajat Haryadi S.Kep, Ner mengatatakan, “gelar vaksinasi di Desa Sukasonohari ini menargetkan hanya 500 dosis, kemudian kita tambah drop dari anggota Dewan yakni Pak Yuda Puja Turnawan, sehingga Beliau menyediakan untuk merangsang mengasih Stimulan kepada masyarakat dan akhirnya kita naikan menjadi 1.000 orang.

Kepala UPT Puskesmas sangat mengapresiasi sekali kepada Pak Dewan Yuda yang telah memberikan stimulan kepada Masyarakat yang akan di Vaksin dan dengan adanya Doorprize seperti ini bisa menambah Motivasi untuk datang dan berbondong-bondong ke Desa untuk di vaksin dosis 1.

Kami berharap juga untuk kedepanya masih bisa di pertahankan motivasi warga untuk di vaksin walaupun tidak ada Doorprize”. pungkasnya.

Redaksi@03

Terimakasih telah membaca Media.id

Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email.

Redaksi@03

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id                   Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email.

Artikel sebelumyaAnggota Komisi IV DPR RI Serahkan Bibit Domba kepada KTD Garuda 01
Artikel berikutnyaGiat Kapolsek Pamulihan Terus Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Dua Puskesmas 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here