Beranda Jabodetabek Sediakan 5 Lokasi Gerai Vaksinasi Covid-19, Upaya Akselerasi Polsek Ciampea

Sediakan 5 Lokasi Gerai Vaksinasi Covid-19, Upaya Akselerasi Polsek Ciampea

109
0

Ciampea-Kabupaten Bogor, Mediasakti.id –Seperti hal yang lainnya, saat ini Polsek Ciampea jajaran Polres Bogor lainnya, dalam upaya mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Pemerintah, gelaran Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Polsek Ciampea dibuka untuk masyarakat umum, Ciampea, pada Selasa (26/10/2021).

Di mana dalam pelaksanaannya, Vaksinasi yang digelar Polsek Ciampea saat ini di beberapa titik yang berbeda di antaranya :

*) Balai Desa Cihideung
*) Balai Desa Cinangneng
*) Puskesmas Ciampea
*) Puskesmas Pasir
*) Puskesmas Tenjolaya

Dari 5 lokasi Gerai Vaksinasi Covid-19 yang digelar secara bersamaan ini pun berhasil menyuntikkan vaksin Covid-19, untuk dosis pertama dan untuk dosis kedua, ada sebanyak 2.959 orang. Dalam pelaksanaannya, vaksinasi tersebut melibatkan anggota Polsek Ciampea, Nakes, dan Relawan.

Kapolsek Ciampea, Kompol Beben Susanto, S.H. mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi yang digelar melalui Gerai Vaksinasi Polres Bogor bersama Indonesia Pasti Bisa ini dapat mempercepat proses vaksinasi di wilayah Ciampea maupun Kabupaten Bogor.

“Dalam menyukseskan Akselerasi Vaksinasi ini pun, kita harapkan peran dari warga/masyarakat dalam mengikuti Vaksinasi yang telah kita sediakan melalui gerai-gerai Vaksinasi Covid-19 ini,” begitu tutupnya. (JP/Red).

Terima kasih telah membaca Mediasakti.id
Dapatkan Informasi, Inspirasi dan Insight di email kamu.

Daftarkan email

Artikel sebelumyaAkselerasi Vaksinasi Covid-19 Polsek Cileungsi Capai 1000 Orang Sehari
Artikel berikutnyaPemda Provinsi Pastikan Kontingen Peparnas Jabar Dapat Fasilitas Baik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here