Beranda Jabodetabek Polres Bogor Kembali Gelar Vaksinasi Massal

Polres Bogor Kembali Gelar Vaksinasi Massal

366
0

Cibinong-Kabupaten Bogor, Mediasakti.id – Dalam upaya mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Bogor, Polres Bogor didampingi KNPI dan PWI Kabupaten Bogor bersama Indonesia Pasti Bisa, menggelar vaksinasi massal pada Rabu (27/10/2021).

Berlokasi di Aula Sanika Satyawada Polres, gelaran vaksinasi massal untuk dosis pertama dan kedua tersebut, diperuntukkan bagi masyarakat umum yang berusia di atas 12 tahun. Pelaksanaan vaksinasi tersebut pun akan dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

Para peserta yang ingin mengikuti vaksinasi ini pun dapat melakukan pendaftaran dengan mendatangi Polres Bogor secara langsung di hari pelaksanaan vaksinasi, dengan membawa foto copy KTP,  baik yang berdomisili Bogor maupun di luar Bogor.

Kapolres Bogor, AKBP Harun S.I.K., S.H. mengungkapkan, “Kegiatan vaksinasi yang kita gelar saat ini, bekerja sama dengan KNPI dan PWI Kabupaten Bogor bersama Indonesia Pasti Bisa. Hal ini merupakan bentuk upaya langkah kami dalam mendukung percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bogor,” ucapnya.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat menyukseskan Akselerasi Vaksinasi ini dengan cara datang ke Polres Bogor untuk dapat mengikuti vaksinasi Covid-19 yang kita selenggarakan ini. Tentunya dalam pelaksanaannya nanti tetap memperhatikan Protokol Kesehatan,”  tutup Kapolres Bogor.

Jurnalis : Jon Piter/Red

Terima kasih telah membaca Mediasakti.id
Dapatkan Informasi, Inspirasi dan Insight di email kamu.

Daftarkan email

Artikel sebelumyaPembangunan Irigasi di Dusun Karoya, Masyarakat Berterima Kasih kepada Pemerintah
Artikel berikutnyaHari ini, Kabupaten Sumedang Gelar Pilkades Serentak di 89 Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here