Beranda Info Desa Pembangunan Irigasi di Dusun Karoya, Masyarakat Berterima Kasih kepada Pemerintah

Pembangunan Irigasi di Dusun Karoya, Masyarakat Berterima Kasih kepada Pemerintah

179
0

Pangandaran, Mediasakti.id – Di Dusun Karoya Desa Bunguraya sedang menjalankan pembangunan bendungan irigasi yang panjangnya 9 m x 3 m dengan anggaran sebesar Rp41.844.000,- yang dilaksanakan melalui TPK Dusun Karoya.

Saat ditemui awak media, masyarakat Dusun Karoya .mengatakan ke awak Media Sakti, “Saya sebagai masyarakat Dusun Karoya
sangat berterima kasih ke pihak Pemerintah Desa Bunguraya yang telah memberi jalannya air irigasi, yang sangat dibutuhkan masyarakat Dusun Karoya,” ungkap salah seorang warga.

“Maka Saya sebagai penerima manfaat air irigasi yang sangat menunjang kebutuhan pertanian sawah masyarakat, yang jumlah lima hektar ini,” sambungnya.

“Masyarakat sangat bisa tertolong dengan adanya bantuan irigasi, dan semoga semua masyarakat Dusun Karoya bisa merasakan kemanfaatannya, dengan adanya bantuan dana dari pemerintah yang melalui dana tahap dua dengan jumlah Rp41.844.000,- yang dikucurkan lewat TPK Dusun Karoya, yang dipimpin Bapak Suhana,” katanya.

Suhana sebagai kepala Dusun ikut mengimbau dengan penuh wibawa “Saya sebagai Kepala Dusun Karoya sangat berterima kasih kepada masyarakat, dengan punuh semangat dalam melaksanakan pekerjaan,” ujarnya.

“Saya pun meminta, untuk ke depannya bisa lebih semangat dan lebih maju dalam menjalankan pekerjaan dalam pengawalan dana bantuan yang dikucurkan pemerintah pusat,” terangnya.

“Semoga masyarakat Dusun Karoya bisa lebih maju dengan perekonomiannya dengan adanya saluran dana dari Desa Bunguraya yang di kucurkan ke Dusun Karoya,” pungkasnya.

Terima kasih telah membaca Mediasakti.id
Dapatkan Informasi, Inspirasi dan Insight di email kamu.

Daftarkan email

Artikel sebelumyaWaka Polres Majalengka Hadiri Pembukaan MTQ Ke 51 Tingkat Kabupaten Majalengka 
Artikel berikutnyaPolres Bogor Kembali Gelar Vaksinasi Massal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here