Beranda Priangan Timur Bupati Garut Hadiri Penutupan Kejurnas Balap Sepeda ICF-National Championship 2021 

Bupati Garut Hadiri Penutupan Kejurnas Balap Sepeda ICF-National Championship 2021 

298
0

Garut, Mediasakti.id, – Bupati Garut Hadiri acara penutupan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Sepeda ICF-National Championship 2021 yang diselenggaran oleh Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI),bertempat di Art Center Jalan Proklamasi, Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut,Jawa barat.Rabu (27/10/2021).

Dalam kesempatan acara penutupan berlangsung hadir, Ketua pengurus Harian ICF Championship Nasional Irjen Pol Wahyu diningrat, S.IK., MH, Dandim 0611/Garut Letkol CZI Dr. Deni Iskandar, S.T., M.Han.,  M.D.M., CAN,Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si,Asda 1 Drs H Suherman SH , MH,Wakil Ketua PB ISSI Andrianto Sujarwo,Sekjen PB ISSI Paraman Nugraha,Kadishub Kab Garut H. Aah Anwar Saefuloh, S.Sos., ST, Kasatpol PP Kab. Garut Drs Bambang Hafid,M.Si,Kadispora Kab Garut diwakili Kabid Dispora Drs. Tito,Kadis Parbud Kab Garut H Budi Gan gan Gumilar ,S.H., M.Si, Kadis Indag  diwakili Kabid Pasar Asep Mulyana,Kadis Kominfo Kabupaten Garut Muksin,Ketua Umum ISSI Jabar H Yudi Lasminingrat,Ketua PGI Kab. Garut H Ato Hermanto,Para Ketua Ormas/LSM, OKP Kab. Garut,Para pengurus Pemprov se Indonesia,  Panitia ISSI dan Officel,dan peserta  Sepeda Championship 2021 serta Tamu undangan  lainnya

Bupati Garut Rudy gunawan melalui sambutannya mengucapkan, selamat kepada para pemenang Kejurnas Balap Sepeda ICF-National Championship 2021 yang telah diselenggarakan oleh Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI)”ucapnya

“Saya selaku Bupati Garut mohon maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan ini tidak bisa  memberikan dukungan secara baik kepada PB  ISSI Prov Jabar.”

“Kegiatan Ini merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami khususnya Masyarakat Kabupaten Garut, karena sepeda ini sekarang menjadikan suatu budaya bagi seluruh masyarakat.Saya ucap selamat jalan kepada Atlet dari berbagai daerah se indonesia yang sudah bertanding ,Semoga diberikan kesehatan serta keselamatan oleh  perlindungan dari Alloh SWT.”ucapnya.

Ketua pengurus Harian ICP Nasional Irjen Pol Wahyu diningrat, S.IK., MH menyampaikan,Kejuaraan nasional.Balap Sepeda ICF-National Championship 2021 Tentu kita selenggarakan setiap tahun untuk mencari bibitan Atlit untuk mengumpulkan Poin dalam prestasi dengan skala nasional.Kegiatan diselenggarakan dengan prioritas dan tantangan untuk PB ISSI di masa  pandemi Covid 19 dengan mematuhi Prokes yang sangat ketat’ ujarnya dalam sambutanya.

Untuk cara meningkatkan Kualitas adalah salah satu program yang harus dilaksanakan  dengan berlatih dan terus di kembangkan agar kedepan bisa mengharumkan Indonesia. Jadi,lanjut ia,Kegiatan ini merupakan sebagai bahan evaluasi untuk kedepan agar bisa mewujudkan ISSI Nasional dalam penyelenggaraan kegiatan ke depan dan juga  kepada Para Atlet teruslah berlatih dan pertahankan prestasi yang telah diraih untuk masa yang akan datang”harapnya.

Sementara itu. Ketua PB ISSI Provinsi Jawa Barat (Jabar ) H Yudi Lasminingrat mengatakan, “Alhamdulilah dalam pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Garut, dari mulai bertanding Atlet sampai dengan selesainya semuanya dapat berjalan lancar dan aman. Meskipun di masa pademi Covid 19 itu juga atas peran serta dari seluruh jajaran dan Masyarakat  Kabupaten Garut”ungkapnya.

Lanjut dikatakan Yudi, kami atas nama Ketua ISSI Prov Jabar mengucapkan terima kasih  yang sebesar besarnya  kepada bapak – bapa, Ibu- Ibu yang telah menyumbangkan Pikiran serta  tenaga dalam acara ICF Championship 2021 di kabupaten Garut ini.

“Semoga kedepan kita bisa melaksanakan even ini dengan lebih baik dan apabila selama pelaksanaan dari Awal sampai akhir  bilamana ada sikap dan tutur kata yang kurang berkenan di hati semuanya  saya mohon maaf”ucapnya

Redaksi@03

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id                    Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email

Artikel sebelumyaPeringati HUT Sumpah Pemuda ke 93, Polres Karawang Gelar Vaksinasi Sebanyak 1000 Dosis
Artikel berikutnyaTutup Sespimti Polri Dikreg ke-30, Kapolri: Jadilah Pemimpin yang Layani Warga dan Anggota 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here