Beranda Bandung Raya Giat Kapolres Sumedang Lakukan Pengecekan Randis Pengamanan Pilkades Serentak

Giat Kapolres Sumedang Lakukan Pengecekan Randis Pengamanan Pilkades Serentak

120
0

Sumedang, Mediasakti.id,- Pemerintah Kabupaten Sumedang tanggal 27 Oktober 2021 akan melaksakan pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa serentak, dalam rangka pengamanan dan untuk menciptakan kondusifitas di wilayah maka Kapolres Sumedang, Polda Jabar Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas (Randis) dalam Rangka Pengamanan Pilkades serentak tahun 2021.

Kapolres Sumedang Akbp. Eko Prasetyo dalam rangka menjelang pengamanan pilkades serentak 2021, Polres Sumedang siap untuk mengamankan jalannya pilkades serentak di wilayah Sumedang dengan salah satunya kesiapan kita dengan melakukan pengecekan kendaraan dinas yang akan di pakai untu pengamanan pilkades. Selasa 26/10/2021.

Selainitu Polres Sumedang dalam pengamanan pilkades telah menerjunkan anggota sebanyak 750 personil sehingga jalannya pilkades di wilayah sumedang tetap kondusif dan kita juga tetap berkordinasi dengan Kodim 0610 Sumedang dan pemda Sumedang.

 

Kami juga menghimbau kepada Calon pilkaden dan warga masyarakat Sumedang dalam pemilihan pilkades nantinya agar tetap memperhatikan Protokol kesehatan dengan memakai masker meskipun di Sumedang sudah berada di level 2. Tuturnya.

Redaksi@03

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id                   Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email

Artikel sebelumyaSat Narkoba Polres Sumedang Berhasil Bekuk 6 Pelaku Pengedar Narkoba
Artikel berikutnyaForkomda Sumedang Kunjungi Warga Terkena Bencana Alam di Kecamatan Tanjungmedar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here