Beranda Kesehatan Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Samapta Polres Majalengka Bagikan Masker Kepada Warga

Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Samapta Polres Majalengka Bagikan Masker Kepada Warga

111
0

Majalengka, Mediasakri.id- Personel Sat Samapta Polres Majalengka melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan yang dilakukan yaitu patroli sekaligus membagikan masker gratis untuk warga di wilayah Hukum Polres Majalengka, Selasa (26/10/2021).

Dalam patroli, polisi melakukan sosialisasi dan Imbauan Protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran Covid-19. Saat dijumpai warga disekitar Kecamatan Majalengka Kota, Maja, Talaga dan Kecamatan Cikijing dibagikan masker gratis kepada mereka. Ratusan masker dibagikan untuk warga dalam patrolinya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Samapta Polres Majalengka AKP Agus Romy mengatakan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 kita melaksanakan patroli “Pemburu Masker”. Patroli dilakukan dengan pembagian masker gratis untuk warga.

“Dalam patroli warga yang dijumpai kita berikan masker gratis untuk dipakai. Tujuannya masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

AKP Agus Romy menjelaskan tidak hanya pembagian masker, dalam patroli terus disampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Apabila ditemukan warga berkerumun kita berikan imbauan untuk membubarkan diri.

Kasat Samapta Polres Majalengka berharap dengan sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id                   Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email

Artikel sebelumyaAntisipasi Penyalahgunaan Senpi, Propam Cek Senpi Anggota Polres Majalengka
Artikel berikutnyaPenuh Keakraban, Kapolres Majalengka Gelar Coffee Morning Bersama PJU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here