Beranda Priangan Timur Kapolsek Banyuresmi Hadiri Pembukaan Cabor Arum Jeram

Kapolsek Banyuresmi Hadiri Pembukaan Cabor Arum Jeram

132
0

Garut, Mediasakti.id,- Pekan Olahraga tingkat Kabupaten Garut 2021 telah di gelar dan salah satunya cabnag olahraga Arum Jeram yang di buka senin pagi di mulai jam 09.00 wib di Kampung Patrol, Desa Dangdeur, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut 25/10/2021.

Selamat siang mohon ijin melaporkan pada hari Senin tanggal 25 Oktober 2021 dimulai jam 09.00 Wib di Kp Patrol Ds Dangdeur Kec. Banyuresmi telah dilaksanakan Pembukaan Cabor Arum jeram pada Porkab 2021 kab. Garut.

Kapolsek Banyuresmi, Polres Garut Kompol Supian BJ. SH turut hadir dalam pembukaan cabor arum jeram bersama Forkopimcam Banyuresmi, Kepala Desa, Ketua panitia dan Para peserta arum jeram.

Ketika di temui di lokasi Kompol Supian BJ. SH menjelaskan, “pembukaan cabang olahraga arum jeram kali ini di ikuti oleh 8 kecamatan Se-kabupaten Garut diantaranya :

1. Banyuresmi

2. Tarogong Kidul

3. Tarogong Kaler

4.Samarang

5. Cibatu

6. Garut Kota

7. Pangatikan

8. Cilawu.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, “Pelaksanaan Cabor arum Jeram dimulai tanggal 25 Oktober 2021 S/d 28 Oktober 2021. Dan untuk kelas perlombaan sebanyak 4 kelas.

1. Kelas Slalom

2. Kelas Sprint

3. Kelas Head to Head

4. Kelas Mix

Setiap kelas diikuti oleh 4 peserta untuk setiap Tim nya.

Untuk pelaksanaan pengamanan dilokasi perlombaan arum jeram, kami dari Polsek Banyuresmi dan Koramil Banyuresmi sudah menyiapkan anggota untuk pengamanan dalam acara tersebut”. Pungkas Kompol Supian BJ. SH.

Redaksi@03

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id                  Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email.

Artikel sebelumyaBerseluncur di Bogor Treetop Zipline Adventure
Artikel berikutnyaKapolres Bersama Forkopimda Gelar Apel Gabungan untuk Pilkades Serentak 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here