Beranda Jabodetabek Sebagai Abdi Masyarakat, Lurah Sukahati Jalankan Tugas dengan Segala Keterbatasan Tanpa Mengeluh,...

Sebagai Abdi Masyarakat, Lurah Sukahati Jalankan Tugas dengan Segala Keterbatasan Tanpa Mengeluh, Ini Ulasannya

207
0

Cibinong-Kabupaten Bogor, Mediasakti.id – Boleh dikatakan, hampir setiap kali percepatan vaksinasi dilakukan di Kelurahan Sukahati Kecamatan Cibinong. Namun kali ini, kurangnya Nakes dalam kegiatan tersebut. Hal ini disampaikan salah satu perangkat di Kelurahan Sukahati, namun tetap harus dilakukan kegiatan vaksinasi dengan agenda yang sudah ditetapkan, Cibinong, Jum’at (22/10/2021).

Pada kesempatan yang sama, Media Sakti mencoba konfirmasi hal tersebut pada Noer Madiya Eka, JR S.E. Selaku Lurah, Ia pun mengungkapkan usai kegiatan berlangsung, “Saya tentunya akan berupaya dengan segala keterbatasan serta kekurangan yang ada di Kelurahan Sukahati, apalagi ini menyangkut kesehatan warga/masyarakat di lngkungan Sukahati, sebagaimana bentuk serta tangung jawab saya selaku pimpinan, saya harus dapat mengatasi, sekalipun dengan kurangnya fasilitas, tentunya saya akan upayakan solusi lainnya,” tuturnya.

Ia pun melanjutkan, “Saya akan melakukan yang terbaik buat warga/masyarakat sukahati, apalagi ini terkait penyebaran wabah virus covid-19 yang kita sama-sama ketahui belum kunjung usai, seperti beberapa waktu lalu saya sudah sampaikan, saya tidak ingin kecolongan, warga saya terpapar dengan virus tersebut, oleh karenanya saya sangat serius untuk yang satu ini,” begitu tegas Eka.

Di samping itu Eka menguraikan, “Kalau hanya kurangnya Nakes saat pelaksanaan kegiatan, Saya sudah mencoba untuk minta dibantu melalui Nakes yang ada di Puskemas Cibinong, Alhamdulillah hal tersebut sudah dapat teratasi dengan baik, sejauh apa yang dapat Saya lakukan untuk warga/masyarakat Sukahati, Insyaallah Saya akan upayakan semampu Saya,” imbuhnya saat diwawancarai Mediasakti.id di lokasi.

Eka pun menambahkan, “Saya sangat senang melihat semangat tim yang ada di Kelurahan Sukahati, oleh karena semangat rekan-rekan tersebutlah, semua yang Saya lakukan menjadi ringan, baik dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, Linmasnya, beserta staf yang ada di Kelurahan Sukahati, tentunya saya sangat berterima kasih hingga saat ini kita dapat melalui kegiatan dengan sangat baik tanpa ada kekurangan,” katanya.

Eka berharap, “Semoga seluruh warga yang ada di Kelurahan Sukahati dapat dijauhkan dari virus Covid-19, dikarenakan cakupan warga sudah boleh dikatakan keseluruhannya tervaksin, tentunya daya tahan tubuhnya sudah cukup baik, dan herd immunity menjadi baik di lingkungan, dan Saya harap dalam waktu dekat warga di Kelurahan Sukahati sudah 100% tervaksin,” terangnya.

“Kalau untuk Saya, kesehatan tidak bisa ditawar-tawar, dan Saya ingin warga Saya dalam keadaan sehat dan jauh dari kata covid-19,” pungkas Lurah Sukahati, Noer Madiya Eka, JR S.E.

Adapun hasil kegiatan yang terkonfirmasi sebagai berikut ;
Astra zeneca = 24 org
2 vial
Dosis 1 = 21 org
Dosis 2 = 3 org
Sinovac= 160 org
80 vial
Dosis 1 = 33 org
Dosis 2 = 127 org

Jurnalis : Jon Piter

Terima kasih telah membaca Mediasakti.id
Dapatkan Informasi, Inspirasi dan Insight di email kamu.

Daftarkan email

Artikel sebelumyaLSM GMBI Wilter Jatim Adakan Baksos dan Khitanan Massal Gratis
Artikel berikutnyaKorem 061/SK Wujudkan Harapan Masyarakat, Bangun 22 Jembatan Gantung Rawayan di Kabupaten Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here