Beranda Info Desa Pemdes Desa Bungur Raya Laksanakan Pengecoran jalan di Dusun Sukasirna

Pemdes Desa Bungur Raya Laksanakan Pengecoran jalan di Dusun Sukasirna

176
0

Pangandaran.Mediasakti.id,- Salam rangka untuk meningkatkan dan memperlancar roda perekonomian masyarakat, maka Pemerintah Desa Bungur raya melaksanaan pekerjaan pengecoran jalan di Dusun Sukasirna yang panjang 53 m x l .3 m x tingi 0.12. centi dengan angaran RP 22.060.000, dari anggaran Dana Desa.

Pekerjaan jalan di sesuaikan dengan angaran yang di kucurkan Pemerintah Desa Bungur raya ke Dusun Sukasirna, anggaran yang di salurkan dari Dana Desa di tahap dua (2) yang dilaksanakan oleh TPK Dusun Sukasirna.

Ketika ditemui dilokasi Tarsudin kepada mediasakti.id mengatakan, “Pembangunan jalan ini adalah untuk memenuhi keinginan masyarakat Dusun Sukasirna yang diajukan melalui Musrenbang Desa Bunguraya, maka saya disini sebagi Kepala Dusun Sukasirna mengajak masyarakat untuk berkerjasama dalam pelaksanan pengecoran ini, dan tentunya kami juga akan tranparan semua dan yang paling utama demi kelancaran kegiatan ini.

Lanjut tarsudin, saya selaku Kepala Dusun sangat berterima kasih kepada Pemdes Bungur Raya yang sudah memberikan kepercayaan untuk melaksanakan kegitan pengerocan di Dusun kami ini mudah mudaha kedepannya bisa lebih merata kegiatan atau pembangunan di Desa Bangur raya ini agar perekonomian masyrakat makin lancar dan maju”. pungkasnya

Jurnalis : Yuda

Terimakasih telah membaca Mediadak.id                      Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email

Artikel sebelumyaDAPD Luncurkan iBogorKab, Baca Buku Jadi Makin Mudah dan Menyenangkan
Artikel berikutnyaKehadiran Auditorium Mutiara di SMKN 2 Cibinong Diharapkan Mampu Lahirkan Musisi Besar dan Berkualitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here