Beranda Info Desa Pemdes Bungur raya Laksanakan Pembangunan Posyandu Di Dusun Karangpawitan

Pemdes Bungur raya Laksanakan Pembangunan Posyandu Di Dusun Karangpawitan

347
0

Pangandaran, Mediasakti.id, – Turunnya anggaran Bantuan dari Pemerintah Pusat ke tingkat Pedesaan salah satunya melalui Dana (DD), dan Desa pun banyak program pembangunan fisik salah satunya perlunya sarana dan prasarana salah satunya di Pos Yandu, seperti di Desa Bunguraya yang sedang melaksanakan pembangunan Posyandu yang berlokasi di Dusun Karangpawitan.

Pembangunan Posyandu yang di laksanakan oleh TPK Dusun Karangpawitan di pimpin oleh Evi selaku Kepala Dusun Karangpawitan, Desa Bungurraya dengan anggaran sebesar Rp.63. 224. 600.00.-

Ketiaka di temui dilokasi Evi mengatakan, “saya sebagi Kepala Dusun Karangpawitan dan juga selaku Ketua TPK Pembangunan Pos Yandu dengan harapan mudah-mudahan dengan di bangunnya Pos Yandu ini bisa menunjang, demi kemajuan Dusun kami, dan saya mengajak kepada masyarakat mari kita bergotong royong demi kemajuan kita bersama.

Dalam pelaksanaan pembangunan Pos Yandu ini saya sangat juga sangat membutuhkan dukungan dan bantuan masyarakat demi kelancaran pembangunan, dan mudah mudahan adanya ke bersamaan, saya bisa menjaga kepercayaan masyarakat kami .

Evi berharap, dengan adanya bantuan ini warga Dusun kami bisa lebih maju dan lebih makmur dan sejahtera, dan Desa Bungurraya telah mengucurkan bantuan untuk pembangun Pos Yandu ini sebesar RP. 63.224.600. dari Dana Desa (DD) di tahap dua”, pungkasnya.

Jurnalis : Yuda

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id                  Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email.

Artikel sebelumyaIntensitas Turun Hujan sangat Lebat akibatkan Banjir di Jalan raya Parigi arah Cigugur
Artikel berikutnyaMasa PPKM Level 3, Patroli Gabungan TNI-Polri Pastikan Semuanya Disiplin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here