Beranda Bandung Raya Patroli Malam Hari Polres Sumedang Antisipasi C3 dan Kenalpot Bising

Patroli Malam Hari Polres Sumedang Antisipasi C3 dan Kenalpot Bising

120
0

Sumedang, Mediasakti.id,- Dalam rangka meningkatkan kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Sumedang melaksanakan patroli pada malam hari jam – jam rawan antisipasi tindak kriminalitas serta kenalpot bising di wilayah hukum Polres Sumedang, Sabtu (23/10/2021) malam.

Atas Petunjuk dan Arahan dari Kapolres Sumedang AKBP EKO PRASETYO ROBBYANTO, S.H., S.I.K., M.P.I.C.T., M.I.S.S., anggota Polres Sumedang yang dipimpin oleh KOMPOL BONY YUNIAR AA, S.IP., M.H., dihadiri Wakapolres Sumedang KOMPOL ASEP AGUSTONI, S.E., M.M., didampingi Para Kasat, Para Kasi serta gabungan Fungsi Polres Sumedang dan Polsek kurang lebih sebanyak 45 Personil.

Adapun pelaksanaan KRYD tersebut antara lain :

1). Dilaksanakan Patroli dengan rute :

Mako Polres Sumedang – Bunderan Binokasih – Rumdin Kapolres dan Wakapolres – Jl. Cut Nyak Dien – Jl. Prabu Geusan Ulun – Jl. Mayor Abdurachman – Bunderan Alamsari – Jl. Prabu Gajah Agung – Mako Polres Sumedang.

2). Penempatan Personil Kepolisian di titik – titik rawan Balapan Liar yaitu Jln. Mayor Abdurahman depan Jaya Perkasa Motor dan Jln. Prabu Gajah Agung.

3). Memberikan himbauan kamtibmas terhadap warga masyarakat yang sedang nongkrong / berkumpul agar selalu menjaga ketertiban dan menerapkan protokol kesehatan serta mengarahkan untuk kembali kerumah masing – masing.

4). Melakukan Razia terhadap Pengendara yang melanggar peraturan Lalu Lintas:

Adapun hasil kegiatan tersebut didapat 13 kendaraan roda 2 yang melanggar peraturan lalu lintas diantaranya memakai knalpot bising, tidak menggunakan kaca spion dan tidak menggunakan plat nomor polisi sehingga dilakukan STP oleh petugas

Bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD) Gabungan Piket Fungsi Dalam Rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 Dimasa PPKM Level 2 Kab. Sumedang.

Melakukan Razia kepada pengendara yang menggunakan Knalpot Bising, surat surat yang tidak lengkap dan kendaraan yang ridak sesuai dengan aturan.

Dalam rangka Cipta Kondisi Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di wilayah Kab. Sumedang.

Artikel sebelumyaAntisipasi Penyebaran Covid-19 Kasat Samapta Polres Majalengka Pimpin Bersih-bersih Mako di Hari Libur
Artikel berikutnyaMUI Kabupaten Bogor Kukuhkan MUI Desa se-Kecamatan Tamansari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here