Beranda Hukum Masa PPKM Level 3, Patroli Gabungan TNI-Polri Pastikan Semuanya Disiplin

Masa PPKM Level 3, Patroli Gabungan TNI-Polri Pastikan Semuanya Disiplin

149
0

Subang, Mediasakti.id,- Dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah tentang penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat guna menekan laju penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Jawa-Bali. Personel TNI-Polri di Kabupaten Subang yang dipimpin oleh KBO Sat Intelkam Polres Subang terus aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Minggu (24/10/2021).

Dari kegiatan kali ini petugas gabungan tersebut melaksanakn patrol dengan Start→ Polres – Jl. Mayjend Sutoyo – Jl. KS Tubun – Jl. Darmodiharjo – Terminal Subang – Jl. Otto Iskandardinata – Jl. Wangsaghoparana – Jl. KartawigeS. Parman – Jl. Ahmad yani – Jl. Letjend Suprapto – Jl. KH. Agus Salim – Jl. Jend. A. Yani – Jl. Ukong Sutaatmaja – Jl. Mayjend Sutoyo – Mako Polres Subang (Finish).

Dikesempatan tersebut, petugas memberikan imbauan humanis kepada pedagang kaki lima yang ada di jalur yang dilewati patroli.

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Subang AKBP Sumarni menyebutkan jika sebelum menetapkan kebijakan PPKM Darurat Level 3, Pemerintah sudah lebih dulu menerapkan kebijakan PPKM Mikro untuk menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Namun, kebijakan PPKM Mikro dianggap kurang efektif untuk memutus rantai penyebaran virus Corona terutama di Pulau Jawa dan Bali yang didominasi dengan situasi pandemi level 3.

Sumarni juga menyampaikan bahwa hegiatan saat ini yaitu melaksanakan patroli dalam rangka PPKM Level 3 dengan memberikan himbauan kepada masyarakat apabila masih ada yang tidak memakai masker dan berkerumun. Kita sampaikan secara humanis tidak menggunakan kekerasan.

Sasaran Patroli yaitu pusat tempat keramaian masyarakat dengan CB memberikan himbauan kepada pemilik toko/Cafe tentang PPKM Level 3 serta dalam kegiatannya tetap laksanakan Prokes, tandas Sumarni.

Redaksi@03

Terimakasih telah membaca  Mediasakti.id,-                Dapatkan Informasi Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email

Artikel sebelumyaPemdes Bungur raya Laksanakan Pembangunan Posyandu Di Dusun Karangpawitan
Artikel berikutnyaYG dan FM Tak Berkutik saat Ditangkap Sat Res Narkoba Polres Subang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here