Beranda Nasional LSM GMBI Wilter Jatim Adakan Baksos dan Khitanan Massal Gratis

LSM GMBI Wilter Jatim Adakan Baksos dan Khitanan Massal Gratis

214
0

Gresik, Mediasakti.id – Dalam rangka menjalankan program kerja, LSM- GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) Wilter Jatim mengadakan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim, fakir miskin dan kaum duafa serta khitan massal bagi keluarga yang kurang mampu (23-24/10/2021).

Ketua Wilter Jatim LSM- GMBI Sugeng S Putra sebagai penanggung jawab menyampaikan, “Sesuai Program Prioritas LSM- GMBI Wilter Jatim, kami melakukan kegiatan memberikan santunan kepada anak yatim, fakir miskin dan kaum duafa serta khitan massal, mengkhitankan 70 anak dari keluarga yang kurang mampu yang bekerja sama dengan PP Nurul Huda Buduran Sidoarjo,” ucapnya.

Dewan pimpinan LSM- GMBI Wilter Jatim, melalui kepala kesekretariatan M Yusuf, meminta kepada keluarga besar LSM- GMBI Wilter Jatim untuk saling bekerja sama, saling menghormati, saling mendukung baik lewat program internal maupun eksternal.

Selain itu dirinya berharap semoga program kerja yang tiap tahun dilaksanakan ini tetap bisa dijalankan dengan situasi apapun dan bagaimanapun, dengan harapan LSM- GMBI Wilter Jatim semakin lebih baik dari sebelumnya di dalam menjalankan amanah lembaga sesuai dengan visi misi, dan tujuan LSM- GMBI. “Saya harap LSM- GMBI Tetap Solid dan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Pramuji selaku Ketua Penyelenggara sangat bersyukur pihaknya dapat mengemban amanah lembaga dengan melakukan sejumlah kegiatan di antaranya; bakti sosial dan khitan massal.

 

Rangkaian acara dimulai Sabtu malam pukul 19.00 WIB, Dzikir dan do’a bersama serta Sholawat Nabi sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dilanjutkan baksos dan khitan massal pada Sabtu malam sampai Minggu malam, selesai pada (23-24/10/2021).

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang terlibat. “Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, baik bantuan jasa maupun materi sehingga acara dapat dilaksanakan dan berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Diadakannya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian LSM- GMBI Wilter Jatim terhadap sesama, khususnya kalangan masyarakat bawah, walaupun belum bisa memberikan bantuan yang lebih, tapi setidaknya bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.(Jnd)

Terima kasih telah membaca Mediasakti.id
Dapatkan Informasi, Inspirasi dan Insight di email kamu.

Daftarkan email

Artikel sebelumyaKeamanan Desa Sukamantri Kabupaten Bogor Diperketat Pasca Pembacokan Warga
Artikel berikutnyaSebagai Abdi Masyarakat, Lurah Sukahati Jalankan Tugas dengan Segala Keterbatasan Tanpa Mengeluh, Ini Ulasannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here