Beranda Info Desa Keamanan Desa Sukamantri Kabupaten Bogor Diperketat Pasca Pembacokan Warga

Keamanan Desa Sukamantri Kabupaten Bogor Diperketat Pasca Pembacokan Warga

157
0

Kabupaten Bogor, Mediasakti.id – Menindaklanjuti kejadian Minggu lalu (17/10/2021), telah terjadi pembacokan terhadap warga Sukamantri dan pasar Danas Pondok Bitung, warga Sukamantri bernama ibu Nyai, beralamat di Gang Purbajaya. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 3 pagi, tepatnya di depan SD Sirnagalih, Desa Sirnagalih.

Saat itu, korban pulang dari pasar bersama anaknya, tiba-tiba ada seorang pemuda berumur kurang lebih di bawah 20 tahun membacok korban di punggungnya yang menyebabkan luka robek, dan korban sempat pulang.

Korban baru mengetahui setelah di rumah, kalau punggungnya terluka kena bacokan, lalu dibawa ke klinik 24 jam dan mendapat 22 jahitan.

Selain itu, ada satu orang lagi korban warga Pasar Danas Pondok Bitung yang bernama Pian, terjadi di depan Gang Sawah pada pukul 5 pagi, tepatnya di depan toko Haji Ajid. Korban mengalami luka bacokan di paha, dan mendapatkan 20 jahitan pada luka bacokan tersebut.

Sampai saat ini, kasus tersebut masih ditangani Polsek Tamansari, karena pelaku belum diketahui warga mana. Agar kejadian tersebut tidak terulang, Kepala Desa Sukamantri, Hendi Haerudin yang biasa disapa Kang Daweng, bersama Satuan Linmas Desa Sukamantri sebanyak 9 orang diturunkan untuk berpatroli di wilayah Sukamantri.

Setiap ada kerumunan di wilayah Sukamantri lebih dari jam 10 akan dibubarkan,. Patroli ini akan difokuskan setiap Sabtu malam karena sering terjadi geng motor dan kerumunan di beberapa titik di desa sukamantri. Kang Daweng sendiri turun langsung dalam patroli ini.

Jurnalis :  M Bashir & Sulaeman

Terima kasih telah membaca Mediasakti.id
Dapatkan Informasi, Inspirasi dan Insight di email kamu.

Daftarkan email

 

Artikel sebelumyaPersonil Sat Binmas Tinjau Vaksinasi di Ponpes Hudal Yaqien Yang Digelar Polres Majalengka
Artikel berikutnyaLSM GMBI Wilter Jatim Adakan Baksos dan Khitanan Massal Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here