Beranda Jabodetabek Akselerasi Vaksinasi Polsek Jonggol, 1.870 Orang Tervaksin

Akselerasi Vaksinasi Polsek Jonggol, 1.870 Orang Tervaksin

377
0

Jonggol-Kabupaten Bogor, Mediasakti.id – Akselerasi Vaksinasi Polsek Jonggol sebagai upaya percepatan vaksinasi di wilayah Jonggol, Polsek Jonggol mendirikan dua gerai vaksinasi Covid-19 sekaligus, yang berlokasi di Mako Polsek Jonggol dan gedung olahraga masyarakat Jonggol pada Jum’at (22/10/2021).

Dari dua gerai yang disediakan Polsek Jonggol, sebanyak 1.870 orang tervaksin Covid-19. Dari jumlah itu,  sebanyak 443 orang menjalani vaksin tahap pertama, dan sebanyak 1.427 orang menjalani vaksinasi tahap kedua. Dari total 1.870 orang yang tervaksin tersebut menghabiskan 185 vial.

Kapolsek Jonggol, Kompol Sularso mengungkapkan pelaksanaan vaksinasi yang kita gelar pada hari ini bisa kita lihat masyarakat sangat antusias dalam mengikuti pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang kita gelar saat ini.

“Ke depan, dengan gerai vaksinasi yang kita sediakan ini diharapkan antusiasme masyarakat ini terus meningkat. Sebagai upaya percepatan vaksinasi agar tercapainya herd immunity ini semakin cepat,” tutupnya. (JP/Red)

Terima kasih telah membaca Mediasakti.id  Dapatkan Informasi, Inspirasi dan Insight di email kamu.

Daftarkan email

Artikel sebelumyaDesa Sukamantri Tamansari, Aktualisasikan Dana Desa (DD) Tahap Dua
Artikel berikutnyaKorem 061/SK Terima Dukungan 110 Nakes Puskes TNI AL dan 88 Relawan Menwa Kejar Target Vaksinasi Khusus Pelosok Kab Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here