Beranda Kesehatan Pererat Jalinan Sinergitas, Kapolres Majalengka Bersama Forkopimda Gelar Olahraga Bersama

Pererat Jalinan Sinergitas, Kapolres Majalengka Bersama Forkopimda Gelar Olahraga Bersama

130
0

Majalengka, Mediasakti.id,- Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menggelar kegiatan olahraga bersama untuk meningkatkan imunitas untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan sinergitas kerja antara TNI-POLRI bersama Forkopimda dengan tema “Olahraga Jaya Majalengka Raharja” di Lapangan GGM Kabupaten Majalengka. Jum’at (22/10/2021).

Olahraga bersama tersebut dihadir oleh Bupati Majalengka, Wagub Majalengka, Sekda, Dandim 0617/Majalengka, Kapolres Majalengka dan seluruh instansi Forkopimda Kabupaten Majalengka.

 

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 wib diawali dengan jalan santai bersama keliling Lapangan GGM Kabupaten Majalengka, kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik bersama di pandu instruktur senam profesional.

Olahraga bersama membuat acara menjadi berwarna, meriah, penuh keakraban serta canda dan tawa mencerminkan kekompakan, kebersamaan antar TNI-POLRI dan Forkopimda yang patut diteladani

Kapolres Majalengka menjelaskan bahwa kegiatan santai dan penuh makna ini sebagai media untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita bersama (TNI, Polri, Pemda), lebih lanjut Olahraga bersama TNI, Polri dan Forkopimda yang bertujuan memperkuat sinergitas antar instansi dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Majalengka.

“ melalui olahraga bersama yang kita laksanakan baik jalan santai, senam bersama ini kita jalin kebersamaan antar semua pihak, guna menjaga imun tubuh dengan tetap menjaga protokol kesehatan, dan saya berharap kegiatan tersebut akan tetap kita lanjutkan demi menjaga kebugaran guna menghadapi kegiatan tugas kedepan.” Tutup Kapolres Majalengka.

Redaksi@03

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id                    Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email.

Artikel sebelumyaDoor To Door Polsek Maja Antar Jemput Lansia Ikuti Vaksinasi Di Puskesmas Maja
Artikel berikutnyaKapolres Garut Hadiri Upacara Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) tingkat Kab. Garut Tahun 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here