Beranda Jabodetabek Bupati Bogor Terima Audiensi Perbakin Kabupaten Bogor

Bupati Bogor Terima Audiensi Perbakin Kabupaten Bogor

194
0

Cibinong-Kabupaten Bogor, Mediasakti.id – Bupati Bogor, Ade Yasin terima audiensi dari Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Bogor, di Pendopo Bupati Bogor, Cibinong, Kamis (21/10/2021).

Bupati Bogor Ade Yasin mengungkapkan, bahwa Kabupaten Bogor siap mendukung Perbakin, salah satunya rencana membuat lapangan tembak untuk Perbakin. Lapangan tembak yang bagus, selain jadi tempat pelatihan, bisa juga untuk hobi artinya bisa dikomersilkan melalui wisata olahraga salah satunya menembak. Pemkab Bogor juga pernah menawarkan ke KONI Pusat ataupun swasta untuk membangun fasilitas olahraga di sekitar Pakansari, seperti aquatic, renang, dan juga menembak.

“Selamat bergabung di Kabupaten Bogor, saya kira Perbakin punya atlet potensial. Kalau didukung dengan fasilitas menembak yang bagus dengan kualitas internasional pasti hasilnya sangat memuaskan, kami minta maaf karena belum maksimal dalam melakukan pembinaan, karena terkendala anggaran dan Covid-19, bagaimanapun juga Perbakin merupakan salah satu Cabor, ada 73 Cabor yang harus kita rawat dan dibina dibawah KONI,” jelasnya.

Kemudian, Ketua Umum Perbakin Kabupaten Bogor, R Taufik Hutagalung menyatakan, sangat berterima kasih kepada Bupati Bogor, Ade Yasin sehingga Perbakin bisa diterima dengan baik dalam audiensi ini, begitulah jelasnya.

“Dengan dukungan penuh dari Bupati Bogor dan Pemkab Bogor, mudah-mudahan Perbakin bisa terus meningkatkan prestasi olahraga dan juga dapat menyumbangkan emas di event yang diikuti nantinya,”  tutupnya.

Jurnalis Jon Piter/Red

Terima kasih telah membaca Mediasakti.id
Dapatkan Informasi, Inspirasi dan Insight di email kamu.

Daftarkan email

Artikel sebelumyaAde Yasin Minta Forum Bogor Sehat Kerja Kolaboratif Wujudkan Karsa Bogor Sehat
Artikel berikutnyaPeringati HSN, Ade Yasin Ajak Para Santri Berperan Aktif Tangkal Penyebaran Ideologi Menyimpang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here