Beranda Priangan Timur Kejurnas Balap Sepeda ICF Nasional Championship,23 Oktober Segera Digelar di Garut

Kejurnas Balap Sepeda ICF Nasional Championship,23 Oktober Segera Digelar di Garut

192
0

Garut, Mediasakti.id,- Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Sepeda ICF Nastional Championship 2021,tepat 23 Oktober 2021 akan segera digelar. Kejurnas ini diikuti oleh 34 Pengprov ISSI se-Indonesia. Hal ini menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Garut Karena tahun ini Garut menjadi tuan rumah Kejurnas.

Demikian juga disampaikan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Garut, Budi Gangan, Pemerintah Daerah Garut menggelar kegiatan Sport Tourism Pameran Sepeda dan UMKM Kabupaten Garut. Ini merupakan wadah promosi efektif bagi produk-produk UKM Mandiri, Mitra Binaan BUMN, Dinas/Instansi/Lembaga di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut.

“Para pelaku usaha lokal maupun perwakilan perusahaan nasional dan multi nasional. Produk yang ditampilkan meliputi produk sepeda dan aksesorisnya, makanan dan minuman juga kerajinan khas Kabupaten Garut,”terang Budi.Kamis (21/10/2021)

Sport Tourism Pameran Sepeda dan UMKM ini diselenggarakan dari tanggal 23 sampai dengan 27 Oktober 2021 yang terpusat di ART Center Garut. Lanjut Budi,akan menyajikan beragam acara mulai dari Prosesi Opening Ceremony Kejurnas ISSI 2021, Helaran seni Gebyar Pesona Budaya Garut, pameran Sepeda dan UMKM Kabupaten Garut dan Gebyar vaksin.

Acara ini juga, sebut Budi, diprakarsai oleh Pemkab Garut, Pengprov ISSI Jawa Barat. Untuk Stakeholder Disparbud, Dinas Koperasi dan UKM, Disperindag, Dispora, Diskominfo, Kodim 0611, Polres dan KONI kabupaten Garut.

“Pre Event, berupa Garut Great Sale dan Photo Contest. Interaktif On Event berupa Photo Challenge dan Mini Stage Event. Warga Garut, Ayo kita sukseskan acara Tourism Pameran Speda dan UMKM ini,”

Prosesi Opening Ceremony akan dilakukan hybrid dengan mengombinasikan Mini Kolosal sebagai Simbolis Ceremonial dan Virtual dengan menggunakan Media Sosial dan lainnya”pungkasnya

Redaksi@03

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id   Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email

Artikel sebelumyaHati-hati, Seorang Ibu Muda Telah Menjadi Korban Penipuan Kredit Online
Artikel berikutnyaPresiden Joko Widodo Minta Percepatan Vaksinasi di Provinsi Kalimantan Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here