Beranda Ragam Kapolsek Kadungora Hadiri Galar Vaksinasi dan Baksos Dirumah Makan Asep Strawbery

Kapolsek Kadungora Hadiri Galar Vaksinasi dan Baksos Dirumah Makan Asep Strawbery

266
0

Garut, Mediasakti.id, – Kapolsek Kadungora Polres Garut Polda Jabar Kompol Drs. H. Krisna Irawan hadiri kegiatan Vaksinasi dan Baksos dirumah makan Asep Strawbery Desa Talagasari, Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut, Kamis,21 Oktober 2021, sekitar Pukul 08.00 WIB.

Kegiatan Vaksinasi dan Baksos oleh YAYASN SARUPA dan Asep Strawbery yaitu bagi warga masyarakat Kadungora, Kabupaten Garut, yang bertindak selaku penanggung jawab Jangga Pengelola rumah Makan Asep Strawbery, Ketua Tim Vaksinasi UPT Puskesmas Kadungora dr. H. Indra Hisyam Saptarina dan Ketua Tim Puskesmas Rancasalak Noni Cahyana.

Kegietan ini juga dihadiri oleh Kapolsek Kadungora Kompol Kompol Drs. Krisna Irawan, Camat Kadungora Sdr. Ahmad Mawardi Ap. SE, Pemilik Rumah Makan Asep Strawbery H.Asep, Panit Binmas Polsek Kadungora Aiptu Sarif Husen, Bhabinkamtibmas Desa Talagasari, Bhabinsa Desa Talagasari, Anggota Koramil 1108 Kadungora,Anggota Polsek Kadungora, Staf Kecamatan dan Kepala Desa se-kecamatan Kadungora, dan para peserta Vaksinasi dan Baksos.

Kapolsek Kadungora Kompol Kompol Drs. Krisna Irawan menyampaikan bahwa Petugas Vaksinator dalam Giat Vaksinasi dan Baksos terdiri dari satuan tugas diantaranya, Puskesmas Kadungora, Puskesmas Rancasalak, dengan tahapan Vaksinasi Covid-19 : Dosis ke-1 dan ke 2 bagi para peserta vaksin yang telah siap di vaksinator dari warga Kecamatan Kadungora,dengan sasaran target sebanyak 1000 orang, ujarnya.

Peserta yang hadir sebanyak 961 orang, yang tervaksinator sebanyak 908 orang diantaranya di tahap Dosis satu 719 orang dengan jenis Vaksi Frizer, Tahap Dosis dua sebanyak 189 orang dengan jenis vaksin Sinovac, yang tertunda dalam Secreaning sebanyak 53 orang, dengan alasan Medis.

Selain Giat Vaksinasi Yayasan SARUPA memberikan Sembako berupa Beras 5 Kg , Minyak goreng 1 Liter sebanyak 450 Paket, dibagikan kepada seluruh peserta yang hadir

Selama giat berjalan aman lancar serta situasi kondusif para peserta yang hadir ketat terapkan PROKES covid – 19 demi upaya memutus mata rantai penyebaran virus tersebut, semoga Vandemi cepat berlalu ekonomi bangkit “Pungkas Kapolsek.

Redaksi@03

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id   Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email.

Artikel sebelumyaKapolres Pantau Terus Anggota juga Masyarakat yang Memasuki Mapolres Subang 
Artikel berikutnyaPemerataan Investasi untuk Ketahanan Ekonomi Jabar melalui WJIS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here