Beranda Priangan Barat Kapolres Sukabumi hadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 69 secara virtual

Kapolres Sukabumi hadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 69 secara virtual

148
0

Sukabumi, Mediasakti.id,– “Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh untuk Polri yang presisi”, itulah tema peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 69 tahun 2021.

Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Hesti Dedy bertempat dirupatama Wicaksana Laghawa menghadiri peringatan HKGB ke 69 tahun 2021 yang diselenggarakan oleh pengurus pusat Bhayangkari secara virtual, Kamis (21/10/2021).

Kegiatan juga dihadiri Wakapolres Sukabumi Kompol Niko N Adiputra bersama Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Vicka Niko dan beberapa pengurus Bhayangkari lainnya.

Dalam rangkaian kegiatan memperingati HKGB ke 69, Bhayangkari Cabang Sukabumi beberapa waktu yang lalu telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial diantaranya kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warakawuri dan lansia, pemberian alat bantu pendengaran dan kursi roda untuk penyandang disabilitas serta menjenguk para pasien anak di RSUD Palabuhanratu beberapa waktu yang lalu dan juga santunan biaya pengobatan untuk anak penderita hydrocefalus.

Redaksi@03

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id                    Dapatkan Informasi, Inspiratif dan  Insight di email kamu

Daftarkan email.

Artikel sebelumyaOps Yustisi Gabungan : Bagikan Masker Ke Warga Masyarakat
Artikel berikutnyaPolsek Bersama Forkopimcam  Limbangan Gelar Operasi Yustisi PPKM Level 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here