Beranda Bandung Raya ASBT Gelar Silaturahmi Satu Frekuensi dan Juga Gelar Seni Budaya Sunda

ASBT Gelar Silaturahmi Satu Frekuensi dan Juga Gelar Seni Budaya Sunda

178
0

Sumedang, Mediasakti.id,- Ngariung bari nyetel Sound ASBT (Asosiasi Sound System Bandung Timur) satu frekwensi dan pentas seni dan Budaya Sunda Kamis 21/10/2021

Bertempat di lapang bola Pasirwaru Rw 07, Desa Sindangpakuon. Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, dan diikuti oleh tiga puluh tiga peserta Asosiasi Sound System Bandung Timur Masing-masing menunjukkan kebolehannya dalam mengoperasikan Sound Systemnya agar bisa tampil di acara ini.

Acara ini terselenggara atas kerjasama antar ketua serta para anggota Asosiasi Sound System Bandung Timur dengan dihadiri oleh Ketua ASBT Yura Iskandar juga pemilik sound system EQUATOR yang beralamat di jalan Dewi Sartika no 32 Desa Cicalengka Kulon, Kecamatan Cicalengka, Kab Bandung.

Ketika di wawancara Mediasakti.id, Yura Iskandar mengatakan, “Terkait kegiatatan ini saya sebagai Ketua ASBT menyatakan acara ini bukan kontes melainkan mempererat silaturahim antar anggota yang berjumlah 88 anggota sound system hanya yang hadir sekarang hanya 33 peserta dengan harapan semoga dengan adanya acara ini semoga Anggota semakin kompak dan juga semoga persodaraan semakin terjalin dengan baik.

Saya sebagai Ketua beserta jajaran anggota ASBT tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Sindangpakuon yakni Bapak Yudi Hamdansah S.pd, serta Aparatur Pemerintahan setempat atas terlaksananya acara ini”. Pungkas Yura Iskandar.

Ditempat yang sama Wahyu sebagai anggota dan yang juga pemilik RX Sound System yang beralamat Desa Hegarmanah, Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung menyatakan “Kami sebagai anggota juga pemilik sound system sangat mengapresiasi dengan acara ini selain untuk memperkokoh silaturahmi serta untuk memudahkan komunikasi terkait ada nya kegiatan pentas Seni Budaya Sunda dan kami juga sangat mendukung terlebih untuk menumbuhkan minat regenerasi kedepan khususnya kesenian sunda seperti halnya yang di tampilkan seperti sekarang ini dari mulai Tari Jaipong dan seni sunda lainnya”. ungkapnya

Jurnalis : Sofyan

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id                  Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email.

Artikel sebelumyaGiat Polsek Banjarwangi Monitoring Gerai Vaksin Presisi TNI-POLRI Di Desa Dangiang 
Artikel berikutnyaBhayangkari Karawang Ikuti Zoom Perayaan Puncak Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-69 Tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here