Beranda Jabodetabek Kondisi Hujan, Vaksinasi Massal Covid-19 yang Dihadiri Musisi Maia Estianty di Sukamakmur...

Kondisi Hujan, Vaksinasi Massal Covid-19 yang Dihadiri Musisi Maia Estianty di Sukamakmur Tetap Berlangsung

167
0

Sukamakmur-Kabupaten Bogor, Mediasakti.id – Vaksinasi massal dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bogor terus di lakukan. Seperti halnya yang di lakukan Polsek Sukamakmur Polres Bogor Pada hari Senin (18/10/2021).

Melalui Gerai Vaksinasi Polres Bogor bersama Indonesia pasti bisa, yang digelar di halaman Nasjid Raya Al Anshori Kampung Cihanjawar Desa Sukamakmur, dihadiri masyarakat dari berbagai kalangan untuk mengikuti vaksinasi massal Covid-19.

Dalam vaksinasi massal tersebut, nampak Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H. yang didampingi Wanda Ponika (Direktur Global Humanitarian Response Indonesia Pasti Bisa) serta jajaran Polres Bogor, meninjau langsung kegiatan tersebut.

Kapolres Bogor, AKBP Harun yang dijumpai di lokasi vaksinasi mengungkapkan bahwa pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Polres Bogor Bersama Indonesia Pasti Bisa ini sudah mencapai 500 ribu vaksin Covid-19 yang tersalurkan ke seluruh wilayah Kabupaten Bogor.

“Dan di hari ini, kita menargetkan sebanyak 1000 peserta/orang ter-vaksin, di mana para peserta vaksinasi ini terdiri dari warga dan 6 pondok pesantren, walaupun diguyur hujan, bisa kita lihat masyarakat tetap antusias untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 ini,” tuturnya.

Kapolres menambahkan, “Hingga kini dari vaksinasi yang kita lakukan, kita bekerja sama dengan Indonesia Pasti Bisa, vaksinasi ini sendiri mengalami peningkatan dari 30 hingga 40%. Yang mana saat ini di wilayah Sukamakmur telah mengalami peningkatan hingga 50%,” imbuhnya.

Katanya lagi, “Dalam vaksinasi kali ini pun kita kedatangan musisi Maia Estianty yang ikut memberikan semangat ataupun motivasi. Sehingga warga/masyarakat ini mau untuk datang dan ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19,” jelasnya.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tersebut Kapolres Bogor AKBP Harun, Kades Sukamakmur Ujang Sunandar bersama Wanda Ponika dan musisi Maia Estianty pun memberikan paket sembako sebanyak 1000 paket dan juga door prize berupa Sepeda, TV, Rice Cooker, Rantang, dan lain-lainnya kepada warga/masyarakat yang mengikuti vaksinasi Covid-19. (JP/Red)

Terima kasih telah membaca Mediasakti.id
Dapatkan Informasi, Inspirasi dan Insight di email kamu.

Daftarkan email

Artikel sebelumyaKodim 0611/Garut Gelar Vaksinasi Bersama Kesmenwa STIKES Dharma Husada Bandung 
Artikel berikutnyaDanrem 061/SK Dampingi Menparekraf Tinjau Langsung Serbuan Vaksinasi Gelaran Korem 061/SK Bekerja Sama dengan PT. Eigerindo MPI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here