Beranda Kesehatan Kodim 0611/Garut Gelar Vaksinasi Bersama Kesmenwa STIKES Dharma Husada Bandung 

Kodim 0611/Garut Gelar Vaksinasi Bersama Kesmenwa STIKES Dharma Husada Bandung 

182
0

Garut, Mediasakti.id,- Bertempat di GOR Binangkit Desa Cisaat, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut. Kodim 0611/Garut menggelar gebyar Vaksinasi bagi warga Desa Cisaat, Harumansari, Cikembulan dan Desa Kadungora, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Senin (18/10/2021).

Bertindak selaku penanggung jawab Serma Zainul Batuud Koramil 1108/ Kadungora, serta Ketua Tim Vaksinasi UPT Puskesmas Kadungora dr. H. Indra Hisyam Saptarina.

Hadir pada giat tersebut Dandim 0611 Garut Letkol CZI Dr. Deni Iskandar, ST, M.Han, M.D.M, CAN, Kapolsek Kadungora Kompol Kompol Drs. Krisna Irawan, Camat Kadungora Sdr. Ahmad Mawardi Ap. SE, Panit Binmas Polsek Kadungora Aiptu Sarif Husen, Bhabinkamtibmas Desa Cisaat, Bhabinsa Desa Cisaat, Anggota Koramil 1108 Kadungora, Kepala Desa Cisaa Sdr. H. Ruhyat, Kepala Desa Harumansari H. Dede Rosita, serta warga masyarakat Desa Cisaat, Harumansari, Cikembulan dan warga Kadungora.

Dandim 0611/Garut Letkol CZI Dr. Deni Iskandar, ST, M.Han, M.D.M, CAN di sela kunjungannya mengatakan, ” Ya gebyar Vaksinasi Kodim 0611/ Garut di Wilayah Koramil 1108/Kadungora ini adalah bentuk tanggung jawab Kami dalam percepatan penanganan Covid-19 sebagaimana yang di intruksikan Pimpinan, bagaimana kita harus terus menggenjot masyarakat untuk di Vaksin, agar target yang diharapkan tercapai, sehingga Kabupaten Garut kembali turun ke level terendah. “ungkapnya.

Dikatakan Dandim, ” Saya juga sudah mengintruksikan kepada setiap Koramil, bagaiamana caranya agar Vaksinasi ini mencapai target, dengan berbagai cara, mulai dari sosialisasi, serta menjalin sinergitas dengan pemerintah setempat maupun dengan Unsur POLRI. Dan terima kasih kepada STIKES Dharma Husada Bandung yang sudah membantu dan berkontribusi dalam Gebyar Vaksinasi hari ini.”ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan terus melakukan langkah-langkah preventif seperti ini, Herd immunity masyarakat meningkat, tidak lain agar terhindar dari Covid-19, serta mempercepat penanganan Covid-19 khususnya di Kabupaten Garut, intinya Garut harus kembali ke Level terendah, Ya salah satunya dengan terus meningkatkan capaian target Vaksinasi, karena Vaksinasi merupakan salah satu indikator dalam menentukan berada di level berapakah daerah tersebut. Jadi marilah kita bersama-sama untuk mensukseskan Vaksinasi untuk mengakhiri kondisi Pandemi Covid-19 ini.”pungkas Dandim 0611/Garut.

Redaksi@03

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id                  Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email

Daftarkan email.

Artikel sebelumyaPeringati HKGB ke 69, Ketua Bhayangkari Beserta Pengurus Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan
Artikel berikutnyaKondisi Hujan, Vaksinasi Massal Covid-19 yang Dihadiri Musisi Maia Estianty di Sukamakmur Tetap Berlangsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here