Beranda Kesehatan Desa Pangkalan Kecamatan Langkaplancar Laksanakan Vaksinasi

Desa Pangkalan Kecamatan Langkaplancar Laksanakan Vaksinasi

142
0

Pangandaran, Mediasakti.id,– Desa Pangkalan, Dusun Pangkalan, Kecamatan Langkaplancar melaksanakan vaksinasi, dosis1 dan 2 yg bertempat Mesjid AROHMAH Dusun pangkalan. sabtu (16/10/2021)

Vaksinasi SINOVAK pemberian dosis 1dan 2 diberikan kepada warga masyarakat yang tinggal di Desa pangkalan, yang di rencanakan di mulai jam, 08.00 WIB. acara berjalan dengan tepat waktu seperti yang sudah sering di lakukan, acara di laksanakan melibatkan para tenaga kesehatan dari puskesmas langkap lancar.

 

Pada pelaksanaan vaksinasi kali ini kuota yg tersedia sebanyak 300, sementara yang datang untuk mendapatkan vaksinasi sekitaran 186 hal ini terjadi karena banyaknya warga masyarakat yang sudah di vaksin di tempat yang lain, baik itu yang di laksanakan di sekolah-sekolah dan di pesantren maupun di tempat yang lain.

Pelaksanaan vaksinasi di awasi petugas Polsek langkap lancar: Agus Suherman dan turut hadir juga Kepala Desa Pangkalan Ukar Heryadi langsung yang langsung turun ke lapangan mengawal acara Vaksinasi tersebut.

Semoga upaya yang sudah dikerjakan oleh semua lapisan masyarakat membawa perubahan menuju pangandaran hebat, Indonesia yang lebih baik.

Jurnalis : Tuti Ratnasari

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id                  Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email.

Artikel sebelumyaRidwan Kamil Paparkan Arah Ekonomi Jabar Pascapandemi
Artikel berikutnyaPresiden Menerima Kunjungan Kehormatan Menlu Malaysia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here