Beranda Info Desa Pemerintah Desa Jadimulya Laksanakan Pembangunan Jalan Rabat Beton

Pemerintah Desa Jadimulya Laksanakan Pembangunan Jalan Rabat Beton

339
0

Pangandaran, Mediasakti.id,– Dalam rangka menunjang aktivitas dan juga memperlancar roda perekonomian masyarakat, di Dusun Parinenggang, maka Pemerintah Desa Jadimulya, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran menggelar kegiatan rehab jalan Desa. Minggu 17/10/2021.

Upaya Pemerintah Desa Kadimulya dalam pembangunan di wilayah terus gencar di laksanakan dalam halnya seperti salah satunya jalan ke Dusun Parinenggang kini lagi dalam pengerjaan Rabat beton kerjasama dengan warga sekitar yang di pimpin oleh Solihin selaku kepala Dusun.

Ketika ditemui Mediasakti.id dilokasi proyek Solihin mengatakan, “Pembangunan jalan dengan cara rabat beton ini menggunakan anggaran sebesar Rp 117.912.600.00,_ dengan panjang jalan sekitar 215 × 2,4m ×0,12cm.

Solihin menegaskan, “Dalam pengerjaan proyek jalan ini kami kerjakan dengan penuh keterbukaan bersama warga Dusun Parinenggang karena dalam pekerjaannya proyek jalan ini kami inginkan dengan maksimal, dari angaran yang ada sesuai dari bantuan dari Pemerintah Pusat.

Harapan kami bersama warga mudah-mudahan dengan adanya perbaikan jalan ini roda perekonomian masyarakat khususnya di Dusun Parinenggang menjadi lebih baik lagi

Maka dari itu Senergitas antara Pemerintah dan masyarakat sangat di butuhkan dan kebersamaan ini untuk menunjang kelancaranlan pembangunan jalan Dusun ini.

Masyarakat pun sangat antusias dan bersemangat dalam mengerjakan pembangunan jalan di Dusun ini, dan kami juga sangat berterima kasih kepada Bapak Kepala Desa yang selalu hadir ke Dusun kami, untuk mengawasi pengerjaan pembangunan jalan, dan kami juga sangat berterima kasih dengan adanya program bantuan ini melalui Pemerintah Desa.

Lebih lanjut Solihin menyatakan, H. Karsidi MH.Sp Beliau sosok seorang pigur Pemimpin yang baik dan sangat bermasyarakat dan penuh kesederhanaan, saya dan masyarakat Dusun Parinenggang sangat beruntung mempunyai seorang Pemimpin yang seperti H. Karsidi MH.Sp, karena Beliau sangat terbuka dan sangat memperdulikan masyarakatnya dan bisa di rasakan oleh masyarakat Desa Jadimulya sendiri dari segi Perekonomian masyarakat pun sangat baik, dan bisa dirasakan oleh semua kalangan masyarakat Desa Jadimulya”, pungkas Solihin.

Jurnalis : Yuda

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id                  Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email.

 

Artikel sebelumyaTable Top di Berau, Kebangkitan Pariwisata Kabupaten Bogor
Artikel berikutnyaRidwan Kamil Ajak Mahasiwa Unnes Jadi Generasi Optimistis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here