Beranda Priangan Timur Menghapus Dosa-Dosa Kecil Dengan Sedekah 

Menghapus Dosa-Dosa Kecil Dengan Sedekah 

151
0

Garut, Mediasakti.id,- Dalam keseharian yang kita lakukan, sebagai seorang manusia yang tidak luput dari lupa dan salah, kita berpotensi melakukan dosa-dosa kecil yang seringkali mungkin kita tidak sadari. Ketidaksadaran terhadap dosa kecil ini apabila kita biarkan terus menerus, akan menjadi tabungan besar yang membuat dosa kecil tersebut bukan lagi disebut dosa kecil, namun dosa besar.

Pada Hari Jumat yang berkah ini, yuk kita coba bersama-sama mengingat kembali dosa-dosa kecil apa saja yang kita lakukan pada waktu dekat ini. Bisa jadi dosa kecil itu timbul dari hal yang bahkan sama sekali kita tidak anggap sebagai dosa, misalnya bercanda.

Bercanda yang merupakan hal sederhana yang diharapkan agar muncul perasaan lega dan rasa tidak kaku pada suatu hubungan, justru jadi petaka karena ada hati yang tersakiti di sana.

Jadi, apakah kita mau terus begini dengan menumpuk dosa-dosa kecil tersebut?

Salah satu cara untuk menghapus dosa kecil adalah dengan sedekah. Seperti yang telah dikatakan Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam, bahwa sedekah itu diibaratkan sebagai air yang memadamkan api. Jadi, pada hari yang berkah ini, mari kita bersedekah untuk menghapus dosa-dosa kecil kita.

Sedekah dapat disalurkan melalui:

✅ BSI [451] 6336334144 a.n Rumah Amal Salman

Konfirmasi: 0811 2235 3331                                          Rumah Amal Salman

Lembaga pengelola zakat, infak, sedekah, dan lainnya yang fokus pada pendidikan dan teknologi  Jalan Otista No 267, Tarogong Kaler, Garut

Jurnalis : Ajat. S

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id                  Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email.

Artikel sebelumyaPemerintah Akan Lakukan Moratorium Penerbitan Izin Pinjol
Artikel berikutnyaGerai Vaksinasi Covid-19 Polres Bogor dan Indonesia Pasti Bisa, di Wilayah Hukum Polsek Cisarua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here