Beranda Jabodetabek Pesan Wakil Bupati Bogor : Kita Semua Punya Andil Membangun Kabupaten Bogor

Pesan Wakil Bupati Bogor : Kita Semua Punya Andil Membangun Kabupaten Bogor

157
0

Cisarua-Kabupaten Bogor, MediaSakti.id Wakil Bupati (Wabup) Bogor, Iwan Setiawan mengajak seluruh komponen masyarakat termasuk partai politik untuk memiliki andil dalam membangun Kabupaten Bogor, mewujudkan visi termaju, nyaman dan berkeadaban. Hal tersebut diutarakannya pada saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di Hotel Seruni, Cisarua, Rabu (13/10/2021).Hadir pada Muscab tersebut diantaranya sebagai berikut ;

*) Perwakilan DPP PPP, Nadia Hasna.
*) Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Yasin.
*) Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Rachmat Yasin.
*) Pimpinan Partai Politik tingkat Kabupaten Bogor.
*) Anggota DPRD fraksi PPP Kabupaten Bogor.

Wabup Iwan Setiawan mengatakan, mari bersama-sama membangun Kabupaten Bogor. Sebab Kabupaten Bogor adalah Kabupaten milik kita, Kabupaten adalah kebanggaan kita serta tanggung jawab kita dan oleh karenanya harus kita urus bersama. Jadi semua bertanggung jawab dan punya andil mengurus Kabupaten Bogor.

“Di bawah kepemimpinan Bupati Ade Yasin, kami minta kepada seluruh pimpinan partai untuk mendukung visi serta misi Pemerintah Kabupaten Bogor, untuk mewujudkan Kabupaten Bogor termaju, nyaman, dan berkeadaban,” begitulah tutur Iwan.

Iwan menambahkan, hal tersebut sudah disepakati melalui persetujuan RPJMD 2018-2023. Ini tanggung jawab kita dalam menyukseskan visi dan misi atau janji politik yang dituangkan di dalam peraturan Daerah, itu yang perlu kita sepakati.

“Kami ucapkan terima kasih kepada kader-kader Partai Persatuan Pembangunan yang ada di fraksi, di DPRD, yang terus mendukung kinerja Bupati dan Wakil Bupati dalam semua kegiatannya,” begitulah jelasnya.

Pemkab Bogor, lanjut Iwan, berupaya sekuat tenaga untuk tetap produktif membangun di tengah usaha memutus mata rantai penularan Covid-19. Meskipun kini di semua Daerah mengalami kendala terkait anggaran Daerah yang minim, akibat keperluan penanganan pandemi, sehingga perencanaan dan penganggaran harus betul-betul dihitung secara cermat.

“Pemkab Bogor berupaya memulihkan ekonomi masyarakat melalui program pemulihan ekonomi tahun 2021, antara lain program UMKM dan ekonomi kreatif, pembangunan lumbung, bantuan peralatan pertanian, bibit tanaman dan pertanian, pemulihan pariwisata, tunjangan dan insentif, dan program Satu Milyar Satu Desa (Samisade),” begitulah tutup Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan.

Jurnalis : Jon Piter/Red

Terima kasih telah membaca MediaSakti.id.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Artikel sebelumyaMasyarakat Desa Pangkalan Siap Menikmati Air Bersih dari Program Pamsimas
Artikel berikutnyaKapolres Hadiri Kegiatan Bimbingan Teknis Percepatan Penanganan Perlindungan Anak di Kabupaten Subang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here