Beranda Kesehatan Jum’at Berkah, DPC PDI P Garut Gelar Vaksinasi Masal di 2 Titik...

Jum’at Berkah, DPC PDI P Garut Gelar Vaksinasi Masal di 2 Titik se-Kecamatan Cigedug

122
0

Garut, Mediasakti.id,- Dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk penanganan Covid-19, dan memperkuat kekebalan tubuh (Herd Immunity) masyarakat Khususnya di wilayah Kabupaten Garut, DPC PDI P Garut tak kenal lelah melakukan kegiatan Vaksin masal di beberapa Desa/Kelurahan dan Kecamatan Se-kabupaten Garut.

Jum’at 15 oktober 2021 DPC PDI Perjuangan Garut berkolaborasi dengan Pemerintahan Kecamatan Cigedug Pemerintahan Desa Cintanagara Pemerintahan Desa Cintakarya UPT Puskesmas Sukahurip Cigedug dan UPT Puskesmas Samarang menggelar gebyar Vaksinasi di Aula Desa Cintanagara Cigedug dan Aula Desa Cintakarya Samarang, Kab.Garut.

Ketua DPC PDI P juga Anggota DPRD Garut Yuda Puja Turnawan kepada Mediasakti.id mengatakan, “Alhamdullillah gelar Vaksin disambut dengan antusias warga sangat baik sekali seperti di Desa Cintanagara ada 988 warga yang ikut divaksin dan di Desa Cintakarya ada 860 warga yang divaksin.

Kami juga setiap gelar vaksin selalu menyediakan Doorprize dengan tujuan memberi semangat kepada warga agar ikut di suntik Vaksin seperti halnya di Desa Cintanagara DPC PDI Perjuangan menyediakan Doorprize seperti mesin cuci dan 4 item peralatan rumah tangga”, tuturnya

Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada juga dengan Pemerintahan Kecamatan Cigedug menyediakan 10 item Doorprize, terimaksih juga tidak lupa kepada Pemerintahan Desa Cintanagara menyediakan 20 item doorprize.

Yuda menjelaskan, “Kolaborasi ini bagian dari ikhtiar percepatan Vaksinasi di Garut, dan saya nyakatan sampai tanggal 14 Oktober 2021 sudah 655.899 warga Garut yang telah divaksin dosis pertama dari sasaran vaksinasi 1.977.713 orang, dan ini berarti baru 33,2 persen warga Garut yang baru divaksin.

Yuda juga berharap, “Semoga sampai akhir Oktober 2021 bisa mencapai 50 persen warga Garut yang sudah divaksin, agar kita kembali ke level 2 dan bisa segera mengakhiri pandemi covid 19.

DPC PDI Perjuangan Garut juga mengapresiasi setinggi tingginya buat para Tenaga kesehatan selaku vaksinator yang penuh dedikasi yang telah melakukan vaksinasi.

Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Pemerintahan Desa para RW dan Kader Posyandu dan para pendamping PKH yang menggerakan warga untuk mau divaksin, semoga menjadi ladang amal kebaikan buat kita semua.

Aamiin ya rabbal allamiin, Pungkas Yuda Puja Turnawan.

Redaksi@03

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id                  Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email.

Artikel sebelumyaPolres Subang Giat Patroli Gabungan Skala Besar Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka PPKM Level 3
Artikel berikutnyaKeseriusan Lurah Sukahati Atasi Covid-19, Hampir 100% Warganya Tervaksin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here