Beranda Priangan Barat Kapolres Subang Pimpin Patroli R2 Himbau Prokes dan Pembagian Masker serta Penertiban...

Kapolres Subang Pimpin Patroli R2 Himbau Prokes dan Pembagian Masker serta Penertiban Knalpot Bising

297
0

Subang, Mediasakti.id,– Polres Subang menggelar kampanye Protokol Kesehatan jaga jarak dan menghindari kerumunan dan Pembagian Masker serta Kamseltibcar Lantas dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 sekaligus Penertiban Knalpot Bising di Wilayah Kabupaten Subang, Rabu (13/10/20).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, dengan memberikan Arahan dan Himbauan kepada Masyarakat untuk disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 Serta membagikan masker sebanyak 300 Pcs Masker.

Kapolres Subang mengatakan, “bahwa pembagian masker dan kampanye ini tidak lain, untuk tetap mengingatkan menanamkan kesadaran masyarakat, akan pentingnya kesehatan penggunaan masker untuk mencegah menularnya virus Corona di masyarakat.

“Ini merupakan kegiatan serentak di seluruh Indonesia dan perintah langsung dari bapak Kapolri untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Menurut Sumarni dengan penggunaan masker saat beraktivitas dapat mengurangi penularan Covid-19 khususnya di Kabupaten Subang sehingga upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dapat terlaksana dengan baik.

Selain itu lanjut Sumarni, untuk membentengi diri dari serangan virus dengan menggunakan masker, Kapolres Subang juga mengimbau kepada segenap masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri dan juga kebersihan lingkungan.

“Tidak hanya menggunakan masker, masyarakat diharapkan rajin mencuci tangan sesuai prosedur yang benar, agar terhindar dari penyakit seperti virus Covid-19 yang tengah mewabah ini,” pungkas Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Kapolres Juga menambahkan, dalam Patroli R2 ini juga sekaligus melaksanakan Kamseltibcar Lantas dengan patroli Penertiban Knalpot Bising, agar masyarakat pengguna R2 patuh aturan lalu lintas dan tidak memakai knalpot yang bukan standarnya, tutup Sumarni

Adapun dengan Route patrol tersebut meliputi Polres Subang – Jl. Mayjen Sutoyo – Jl. Arief Rahman hakim – Jl. Kapten Piere Tandean – Jl. Raya Dangdeur – Jl. Raya Kalijati Timur – Pasar Kalijati – Jl. Baru Kalijati – Jl. Raya Cipeundeuy – Polsek Cipeundeuy – Jl. Raya Cipeundeuy-Pabuaran – Polsek Pabuaran – Jl. Desa Pringkasap – Polsek Pabuaran – Jl. Raya Cipeundeuy-Pabuaran – Polsek Cipendeuy – Jl. Raya Cipendeuy – Jl. Baru Kalijati – Pasar Kalijati – Jl. Raya Kalijati Timur – Jl. Raya Dangdeur – Jl. Kapten Piere Tandean – Jl. Arief Rahman hakim – Jl. Mayjen Sutoyo – Polres Subang.

Redaksi@03

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id          Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email.

Artikel sebelumyaKasus Pedagang Dipukul Preman Jadi Tersangka Tak Profesional, Kanit Reskrim Dicopot
Artikel berikutnyaPresiden Jokowi Lantik Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here