Beranda Kesehatan DPC PDI P Garut : Capaian yang Memuaskan Tiga kali Gebyar Vaksinasi,...

DPC PDI P Garut : Capaian yang Memuaskan Tiga kali Gebyar Vaksinasi, 2.757 Orang Warga Telah di Suntik Vaksin

126
0

Garut, Mediasakti.id,- Bantu Program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi dan guna membentuk Herd Immunity Khususnya di wilayah Kabupaten Garut, DPC PDI P Garut terus gencar menggelar suntik Vaksin bagi Masyarakat Umum, dan hari ini Gebyar Vaksinasi di gelar di Kantor Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Garut Kota, Kab. Garut, Rabu 13/10/2021.

Anggota Komisi IV DPRD Garut dari Fraksi PDI Perjuangan Yuda Puja Turnawan terus ikut mendorong Pemerintah Daerah untuk meningkatkan capaian Vaksin ke Pelosok-pelosok yang selama ini persentase nya masih jauh dengan perkotaan, dan serbuan Vaksin yang di laksanakan oleh DPC PDI P Kerjasama dengan pihak-pihak terkait.

Ketua DPC PDI P juga Anggota DPRD Garut Kepada Mediasakti.id melalui Pesan singkat WhatsApp mengatakan, “Kegiataan gebyar Vaksin ini bertujuan untuk mempercepat pencapaian target Vaksinasi guna untuk membentuk kekebalan tubuh (Herd Immunity), sehingga bisa menekan angka penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Garut.

Untuk menarik minat warga agar ikut di Vaksin kami dari DPC PDI P setiap menggelar Vaksinasi selalu menyediakan Doorprize seperti, Mesin Cuci, Lemari Exel, Kompor gas dan lain sebagainya”, ucapanya.

Alhamdulillah dalam tiga kali Gebyar Vaksinasi yang di laksanakan DPC PDI P bisa membantu Pemerintah Kabupaten Garut sebanyak 2.757 orang warga yang sudah di Vaksin, diantaranya :

7/10/2021. di Kota Kulon sebanyak 825 orang

11/10/2021. di Sukanegla sebanyak 1.026

12/10/2021. di Cimuncang sebanyak 906 orang.

Yuda menjelaskan, “Vaksinasi ini bukan hanya tanggungjawab individu, tapi tanggungjawab Moral dan tanggungjawab Sosial, dan kita semua punya tanggungjawab untuk mengakhiri Pandemi Covid-19 dengan menjaga kekebalan tubuh (Herd Immunity).

Harapan saya kepada warga masyarakat untuk lebih peduli akan kesehatan diri, dengan ikut divaksin, menerapkan Protokol Kesehatan, dengan harapan pula Garut bisa turun level, dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya,” Pungkas Yuda Puja Turnawan.

Redaksi@03

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id          Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email.

Artikel sebelumyaUnik dan Menarik, Polisi Subang Antar-Jemput Lansia untuk di Vaksin Pakai Mobil Odong-odong
Artikel berikutnyaDewan Kerja Masjid Annajah bersama Kapolres Banjar, ada apa kah?? 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here