Beranda Priangan Timur Polsek Karangpawitan Gelar Vaksin bagi Pelajar dan Masyarakat Bakti Bhayangkara untuk Negeri 

Polsek Karangpawitan Gelar Vaksin bagi Pelajar dan Masyarakat Bakti Bhayangkara untuk Negeri 

159
0

Garut, Mediasakti.id,- Polsek Karangpawitan Polres Garut menggelar Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi (Bakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri) di wilayah hukum Polsek Karangpawitan, dengan sasaran para peserta anak didik di SMP Negeri 3 Karangpawitan, dan Masyarakat sekitar, Senin 11/10/2021.

Giat Gerai Vaksinasi Presisi dilaksanakan di Aula Gedung SMPN 3 Desa Lebak Agung, Kecamatan Karangpawitan Garut. Hadir pada Giat tersebut 15 Nakes Petugas medis UPT Puskesmas Cempaka, Kepala Sekolah SMPN3 beserta Guru, Siswa/i SMPN 3, Anggota Polsek Karangpawitan, Babinsa Anggota Koramil dan Kasi PMD Kecamatan dan 1 staf.

Kapolsek Karangpawitan menyampaikan, “Untuk sasaran vaksinasi pada Pelaksanaan giat Gerai Vaksinasi Presisi (Bakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri) adalah para peserta anak didik SMP Negeri 3 dan Masyarakat sekitar.

Berdasarkan rekap dari petugas pelaksana vaksin menyebutkan, Jumlah peserta anak didik SMP Negeri 3 sebanyak 260 peserta. Jumlah yang divaksin 200 orang, Jumlah yang tidak divaksin dengan alasan rekam jejak kesehatan 60 orang, ditambah jumlah Warga masyarakat sekitar yang ikut divaksin sebanyak 122 orang”, Pungkas Akp Suhartono. (red@03)

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id         Dapatkan Informasi, Inspiratif dan Insight di email kamu

Daftarkan email.

Artikel sebelumyaKapolsek Cisompet Pimpin Operasi Yustisi PPKM Level 3
Artikel berikutnyaSejumlah Personil Sat Narkoba Polres Kuningan Terima Penghargaan dari Kapolres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here