Home Priangan Timur Ketua DPC PDI P Garut sambangi salah satu warga yang rumahnya habis...

Ketua DPC PDI P Garut sambangi salah satu warga yang rumahnya habis terbakar

0
122

Garut, Saktimedianewd.id,- Ketua DPC PDI P Garut Yuda Puja Turnawan juga selaku Anggota DPRD Garut berkunjung dan bersilaturahmi Kepada salah satu keluarga yang mendapat Musibah rumahnya habis terbakar yang berbeda di Kp. Kebon Jambe RT 02, RW 05, Desa Cisitu, Kecamatan Malangbong, Kab. Garut, 9/10/2021.

Ketika mendapat kabar ada warga yang rumahnya habis terbakar yakni milik Saripudin (63) dan pekerjaan kesehariannya sebagai tukang ojek pangkalan, langsung respon dan menuju ke titik lokasi kebakaran serta ikut berbelasungkawa atas musibah tersebut.

Yuda Puja Turnawan kepada Sakti Media News mengatakan, “Saya selaku Anggota DPRD Garut mempunyai kewajiban tatkala ada warga yang membutuhkan bantuan disini kami tidak melihat warga tersebut ada di dapal berapa, yang terpenting saya bisa membantu, maka saya akan bantu sekemampuan diri.

Kami hari ini bersama rombongan didampingi oleh Kepala Desa Cisitu Asep Saepudin dalam rangka bersilaturahmi, dan ikut berbelasungkawa kepada Pak Saripudin sekaligus saya memberikan bantuan uang tunai dan 12 paket Sembako.

Dalam hal bantuan ini kami berharap, Pemerintah Desa bisa memperkokoh kegotong-royongan bersama Warganya bisa membantu Pak Saripudin untuk membangun rumahnya kembali”, Pungkas Yuda.

Di lokasi yang sama Kepala Desa Cisitu Asep Saepudin mengucapkan, “Saya selaku kepala Desa sangat Apresiasi atas kepedulian Pak Dewan Yuda dari PDI P Garut, Beliau yang tiada hentinya dari dulu terus membantu warga yang terkena musibah, dan hari ini juga salah satu warga kami yang rumahnya habis terbakar mendapatkan kunjuan serta bantuan, dan mudah-mudahan bantuan ini bisa menjadi motivasi bagi kami juga masyarakat untuk memperkokoh kegotong-royongan baik dari Pemerintahan hingga kepada warga,” ucap Kades Cisitu. (red@03)

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id,-Dapatkan informasi, inspiratif dan insight di email kamu

Daftarkan email

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here