Beranda Priangan Barat Program Vaksinasi Merdeka Polres Karawang dapat Sambutan Positif dari Pimpinan Ponpes Al-Qur’an...

Program Vaksinasi Merdeka Polres Karawang dapat Sambutan Positif dari Pimpinan Ponpes Al-Qur’an Al-Furqon

297
0

Karawang, Mediasakti.id, – Program Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan di Ponpes Al-Qur’an Al-Furqon, Dusun Kawali Desa Duren mendapat sambutan positif dari seluruh pengurus, pimpinan Ponpes, serta para santri dan warga sekitar.

Program ini terselenggara berkat kerjasama Polres Karawang dan Kemenag. Vaksinasi tersebut dilaksanakan demi percepatan kekebalan komunal di lingkungan Ponpes Al-Qur’an Al-Furqon.                Vaksinasi Merdeka kali ini adalah dosis ke-2 yang disuntikan kepada para santri dengan menggunakan jenis vaksin Sinovac.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui PS. Sidokkes Polres Karawang Pengatur Tk. 1 Ibu Mursih menjelaskan bahwa Polres Karawang melaksanakan vaksinasi merdeka covid-19 dosis ke-2 yang ditujukan kepada para santri maupun pengurus Ponpes Al-Qur’an Al-Furqon pada hari Jum’at, 8 Oktober 2021.

Polres Karawang sangat mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi nasional.                                                                        “Hari ini kita melaksanakan vaksinasi di Ponpes Al-Qur’an Al-Furqon sebanyak 300 peserta, dengan jenis vaksin Sinovac yang disediakan untuk para santri, pengajar maupun pengurus Ponpes” jelas Ibu Mursih.

Dirinya menambahkan, vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan kekebalan komunal terhadap penyebaran virus covid-19 di lingkungan Ponpes, sahutnya.

Kegiatan vaksinasi merdeka ini terlaksana berkat sinergisitas yang di lakukan TNI – Polri dan Kementerian Agama serta para Pimpinan Ponpes.

Pimpinan Ponpes Al-Qur’an Al-Furqon H. Fasyni menyampaikan, “Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi merdeka dosis ke-2 sudah selesai. Sebelumnya kami sudah menghimbau para santri untuk mengikuti vaksinasi sampai tuntas, karena memang sudah sebuah Kewajiban menjaga diri kita sendiri apalagi menjaga lembaga atau lingkungan masyarakat di sekitar kita demi keselamatan dan kesehatan kita semua” ungkapnya.

H. Fasyni menambahkan, walaupun sudah tervaksin tidak menjadi jaminan bagi seseorang untuk tidak terpapar virus corona. Karenanya kita harus menjaga kesehatan, menjaga jarak, menggunakan masker saat keluar rumah, tutupnya. (red@03)

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id,-                 Dapatkan Informasi, inspiratif dan insight di email kamu

Daftarkan email

Artikel sebelumyaFamily Gathering Polres Subang Bersama Rekan Media IMM
Artikel berikutnyaPenjaringan Balon Kades di Kabupaten Sumedang dinodai Dugaan adanya Pungli 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here