Beranda Priangan Timur Polsek Cilawu Pantau Gerai Vaksin Presisi Tahun 2021 di SMKN 10 Garut 

Polsek Cilawu Pantau Gerai Vaksin Presisi Tahun 2021 di SMKN 10 Garut 

305
0

Garut, Mediasakti.id,- Untuk menjaga rasa nyaman bagi warga yang melaksanakan suntik Vaksin, Polsek Cilawu Pantau Gerai Vaksin Presisi tahun 2021, dan dilaksanakan di SMKN 10 Garut yang dilaksanakan UPT Puskesmas Cilawu Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Cilawu Dra. Mekarwati,M.Si, Kapolsek Cilawu Kompol Tommy Widodo Arief, S.H, M.Si, Danramil Cilawu Kapten Arm. Hariyanto, Panit Shabara Iptu Toto Rukmanto,S.E, Kepala SMKN 10 Garut, Kepala Puskesmas Cilawu, Bhabinkamtibmas Desa Cilawu Bripka Cepi Solehudin, SSy, Kasi Humas Polsek Cilawu, Bhabinsa Desa Cilawu Serma Sukmana, Tim Tenaga Kesehatan UPT Puskesmas Cilawu sebanyak 11 orang dan para siswa SMKN 10 Garut.

Kapolsek Cilawu Kpmpol Tommy Widodo Arif SH, M.Si menuturkan, “Berdasarkan hasil rekap dari petugas pelaksana vaksin UPT Puskesmas Cilawu, tercatat hasil akhir pelaksanaan vaksinasi hari ini, untuk tempat pelaksaan giat Vaksin di SMKN 10 Garut Kecamatan Cilawu, Jumlah warga yang divaksin sebanyak 1.325 orang, yang tertunda sebanyak 13 orang dan yang hadir sebanyak 1.338 orang.

Selama pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Tahun 2021 dimulai yang diselenggarakan di SMKN 10 Garut Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut berlangsung, dari awal Kegiataan sampai dengan selesai pada Pukul 13.30 WIB, situasi aman tertib dan kondusif,” tegas Kapolsek Cilawu, Kompol Tommy Widodo A., SH., M.Si. (red@03).

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id,-Dapatkan informasi, inspiratif dan insight di email kamu.

Artikel sebelumyaPolsek Banjarwangi Gelar Patroli Penerapan Prokes PPKM Level 3 di Pasar Rakyat Banjarwangi
Artikel berikutnyaGiat Gerai Vaksin Presisi Polres Garut Terus di Monitor sampai Selesai oleh Polsek Kadungora 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here