Beranda Jabodetabek Danramil 1661 Kecamatan Leuwisadeng dan Kecamatan Leuwiliang Kena Prank Ormas dan LPKSM...

Danramil 1661 Kecamatan Leuwisadeng dan Kecamatan Leuwiliang Kena Prank Ormas dan LPKSM Patroli

152
0

Kota Bogor, Mediasakti.id – Dalam Rangka Ulang Tahun TNI yang ke-76 Para Ormas BBRP BPPKB, dan Pemuda Pancasila yang berada di bawah Lembaga Bantuan Hukum Dan Ham LPKSM PATROLI mengadakan Prank kepada Danramil 1661 Leuwiliang Leuwisadeng Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor,(05/10/2021).

Dengan mengadakan insiden keributan oleh tiga ormas dalam naungan LEMBAGA LPKSM PATROLI di depan Mako Koramil, Danramil Leuwisadeng sempat terpancing emosinya.

Menurut Danramil di ruang tamunya, “Saya sangat kaget dengan adanya insiden keributan yang dilakukan oleh ormas BBRP BPPKB dan Pemuda Pancasila saya sempat terpancing emosi, namun saya pikir lagi ko ada demo seperti ini ga ada kordinasi ke pihak polsek dan koramil setempat. Dari situ saya mulai reda emosi dan baru sadar karena kita lagi ulang tahun yang ke-76, ternyata dugaan saya bener ini hanya nge-prank,” ucapnya.

“Dan alhamdulilah kondusif, walaupun saya sempat terpancing emosi tapi saya sangat berterima kasih pada saudara-saudaraku dari ormas dan LSM yang telah berkunjung ke Mako yang sudah mengucapkan ulang tahun TNI yang Ke 76 ini,” tambahnya.

“Walaupun saya baru satu tahun menjabat di sini, saya berharap ke depannya khususnya di wilayah Kecamatan Leuwiliang dapat bersinergi ke depannya, dan dapat membantu kami dalam mensosialisasikan agar masyarakatnya mau segera di-vaksin, karena wilayah Leuwiliang ini masih di bawah 50 persen dalam penanganan virus Covid-19,” ungkapnya.

Lebih lanjut Danramil berharap, “Harapan saya khususnya di ulang tahun TNI yang ke-76 ini, saya pribadi agar dapat terus bisa mengayomi masyarakat Leuwiliang, mari kita sama-sama masyarakat kita trus bikin kondusif khususnya di wilayah Lewiliang ini,” imbuhnya.

Masih di lokasi yang sama, Ketum LPSM Patroli Hj.Sukarman menambahkan, “Saya selaku Ketua Umum LPKSM Patroli, ini bukti kita cinta TNI maka kita bikin prank dalam rangka ucapan ulang tahun TNI yang ke-76, dapat lebih solid lagi dalam mengayomi masyarakat, karena TNI garda terdepan negara indonesia yang kita cintai ini,” singkatnya.

Jurnalis : M Bashir & Sulaeman

Terima kasih telah membaca MediaSakti.id
Dapatkan informasi, inspirasi dan Insight di email kamu.

Daftarkan email

Artikel sebelumyaHUT TNI ke 76, Muspika Cikampek dan Kotabaru : Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang 
Artikel berikutnyaTMMD Non Fisik Sat Narkoba Polres Majalengka Laksanakan Penyuluhan Kepada Pelajar Tentang Bahaya Narkoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here