Beranda Priangan Timur Tinjau Layanan Vaksinasi Alun-Alun, Walikota, Nakes Tetap Semangat!

Tinjau Layanan Vaksinasi Alun-Alun, Walikota, Nakes Tetap Semangat!

136
0

Kota Banjar, Mediasakti.id – Di berbagai wilayah di Kota Banjar gencar dilakukan vaksinasi gratis bagi masyarakat umum. Gencarnya pelaksanaan vaksinasi gratis Covid-19 merupakan bagian dari percepatan vaksinasi untuk pengendalian pandemi virus corona.

Berdasar Data yang dirilis Dinas Kesehatan Kota Banjar, Percepatan Layanan Vaksin Covid-19 di Kota Banjar per tanggal 3 Oktober 2021 telah mencapai 54,1%.

Walikota Banjar, Ade Uu Sukaesih mengatakan, jumlah tersebut masih jauh dari harapan dalam upaya percepatan Vaksinasi di Kota Banjar.
“Target 70% warga Kota Banjar untuk mendapatkan vaksin masih dapat di genjot lagi dengan melibatkan semua unsur mulai Perangkat Daerah, Forkopimda serta element masyarakat,” katanya Selasa (5/10/2021).

Dengan demikian, penanganan pandemi bisa lebih cepat dilakukan, karena semakin banyak pihak yang terlibat dan berperan aktif. “Tidak hanya mengandalkan kerja dan kebijakan yang dibuat pemerintah,” ungkap Ade.

Ade menambahkan, layanan vaksin Covid-19 untuk warga Kota Banjar harus digenjot lagi. Telah banyak inovasi yang telah dilakukan dalam upaya percepatan program Vaksinasi di Kota Banjar yang terbukti efektif mempercepat pencapaian target vaksin. “Kita menargetkan akhir tahun ini 70% warga kita sudah mendapatkan layanan vaksin. saya berharap rekan-rekan tenaga kesehatan tetap semangat untuk melayani masyarakat yang akan divaksin. Mari kita berjuang bersama dalam upaya menciptakan herd immunity di Kota Banjar,” ungkapnya.

Terima kasih telah membaca Mediasakti.id
Dapatkan informasi, inspirasi dan Insight di email kamu.

Artikel sebelumyaPeringati HUT TNI Ke-76, Pemkab Bogor dan DANREM 061 Lakukan Ziarah Nasional Serta Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg
Artikel berikutnyaKejadian Lakalaut Sejak Dibuka Kembali Pantai Pangandaran Bisa Teratasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here