Beranda Priangan Timur Polsek Tarogong Kaler gelar Monitoring Vaksin Bagi Masyarakat Lansia dan Pralansia Tahap...

Polsek Tarogong Kaler gelar Monitoring Vaksin Bagi Masyarakat Lansia dan Pralansia Tahap Ke 1 dan 2

129
0

Garut, Mediasakti.id,- Dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan Pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju, di Wilayah hukum Tarogong Kaler Polres Garut, Polsek Tarogong Kaler terus menggelar monitoring kegiatan pelaksanaan vaksinasi.

Senin 04 Oktober 2021, Polsek Tarogong Kaler Polres Garut menggelar Kegiatan monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Massal tahap 1 dan tahap 2 bagi masyarakat, lansia dan pralansia yang dilaksanakan di-4 Tempat di wilayah Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut.

Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Masrokan SE mengatakan, “kegiatan monitoring ini dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan Pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju.

Adapun pelaksanaan vaksin massal di wilayah Kecamatan Tarogong Kaler dilaksanakan di 4 (empat) tempat yaitu : yang pertama di Aula Desa Tanjungkamuning, Pemberian Vaksinasi yang dilaksanakan oleh PKM Tarogong Yang dipimpin oleh Ibu dr. Hj. Nurhayati bersama Nakes 10 Orang, dengan petugas monitoring Kanit Provost Aipda Deden S.W, dan Bhabinkamtibmas Desa Tanjungkamuning Brigadir Eko Santoso

Jumlah vaksin yang tersedia 64 vial, dengan jumlah yang hadir sebanyak 189 orang, Jumlah total yang divaksin 184 orang, Tahap I = 80 orang, Tahap 2 = 104 orang, dan Yang tidak lolos 5 orang.

Lokasi kedua, di PKM Tarogong Desa Jati, Pemberian Vaksinasi yang dilaksanakan oleh PKM Tarogong Yang dipimpin dr. Ibu Hj.Nurhayati, dengan Petugas Monitoringnya, adalah Bhabinkamtibmas Desa Tanjungkamuning Brigadir Eko Santoso.

Di tempat ini Jumlah vaksin yang tersedia 41 vial, jumlah yang hadir sebanyak 83 orang, Jumlah total yang divaksin 82 orang, untuk Tahap I = 36 orang, Tahap 2 = 46 orang, dan Yang tidak lolos 1 orang,

Berikutnya di tempat ke-3, di PKM Mekarwangi Desa Mekarwangi, Pemberian Vaksinasi yang dilaksanakan oleh PKM Mekarwangi Yang dipimpin oleh dr. Ibu Yeni bersama Nakes 9 orang, dengan Petugas Monitoringnya adalah Bhabinkamtibmas Desa Mekarwangi.

Untuk tempat ini, Jumlah vaksin yang tersedia sebanyak 69 vial, Jumlah yang hadir : 135 org, Jumlah total yang di vaksin : 135 org, Tahap I : 47 orang, Tahap 2 : 88 orang, dan Yang tidak lolos nihil.

Selanjutnya di lokasi ke 4 di Aula Desa Langensari, Pemberian Vaksinasi yang dilaksanakan oleh PKM Cipanas, Petugas Monitoring Kapolsek Tarogong Kaler, IPTU Masrokan. S.E , dan Banit Intel Brigadir Berry Moch Chandra

Untuk vaksinasi di tempat ini, Jumlah, vaksin yang tersedia : 320 vial, Jumlah yang hadir : 302 org, Jumlah total yang di vaksin : 290 org, Tahap I : 200 orang, Tahap 2 : 90 orang, dan Yang tidak lolos : 12 orang.

Berdasarkan data yang dihimpun, tercatat jumlah keseluruhan Yang telah di vaksinasi di wilayah hukum Polsek Tarogong Kaler Kabupaten Garut, yaituJumlah yang hadir : 709 orang, Jumlah total yang di vaksin : 691 orang, Tahap I : 363 orang, Tahap 2 : 328 orang, Yang tidak lolos : 18 orang, dan Jumlah vaksin yang tersedia : 494 vial

“Selama kegiatan berlangsung, dan seluruh rangkaian kegiatan vaksin massal di wilayah Kec. Tarogong Kaler kab Garut telah selesai ada Pukul 12.00 WIB situasi berlangsung dengan aman tertib dan lancar,” ungkap Kapolsek Tarogong Kaler, IPTU Masrokan, S.E. (Red@03).

Terimakasih telah membaca Mediasakti.id,-Dapatkan informasi, inspiratif dan insight di email kamu

Artikel sebelumyaKarya Bhakti dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 dan HUT Korem 062/Tn ke- 59 dan Baksos di wilayah Kodim 0611/Garut
Artikel berikutnyaPresiden Jokowi : Tingkatkan Produktivitas Sektor Pertanian di Papua Barat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here